Bisnis

DMS Bank Targetkan 100 Ribu Nasabah di Tahun 2023

Oleh : very - Sabtu, 12/11/2022 19:27 WIB

DMS (Digital Mikro Syariah) Bank melakukan soft opening pada tanggal 11 November 2022. (Foto: Ist)

Yogyakarta, INDONEWS.ID - Pada 11 Nopember 2022 DMS (Digital Mikro Syariah) Bank melakukan soft opening di depan para Dewan Direksi dan Komisaris. Usai menggelar soft opening tersebut, DMS Bank mengatakan berkomitmen untuk hadir menemani UMKM dan UKM serta menuju masyarakat yang sejahtera.

Disaat ini, pihak DMS Bank telah mencapai tahap pertama dari lima target yang dituju.

DMS Bank menyasar pada sekmen UKM, UMKM dan industri dengan metode terbarukan. Karena itulah DMS Bank yakin akan menjadi pioner di tahun depan dalam bisnis keuangan.

Segala kesiapan dari hulu ke hilir akan bisnis DMS Bank akan terpenuhi dan sesuai target menajemen DMS Bank. Hal inilah yang ditegaskan oleh Prof Ir Suyoko M Hadikusumo MBA Ph.D.

Ia mengatakan, pihaknya memiliki keyakinan yang penuh untuk mencapai 100 persen dari targetnya tersebut.

"Dalam tahun pertama di 2023 DMS Bank yakin dan percaya dapat mewujudkan 100.000 nasabah UKM, UMKM dan industri terbarukan guna mengentaskan kemiskinan di Tanah Air ini. Akan menggulirkan bisnis dari coaching yang dilakukan DMS Bank guna tercapainya ketahanan perekonomian di Indonesia agar dapat bertahan dari terpaan gelombang tsunami ekonomi," ucap profesor dengan segudang pengalaman di bidang ekonomi UMKM dan UKM ini saat peletakan batu pertamanya.

(Pemotongan pita pada saat sotf opening. Foto: Ist)

Tahapan yang dimaksudnya adalah pertama, pencapaian secara legalitas perusahaan. Kedua, pembangunan sistem IT digital terbarukan. Tahap berikutnya, ICO (initial corporated offering) Sistem & IKO (initial konco offering). Empat, menjadi PLC (public listed company). Dan tahap terakhirnya yakni manage bisnis klien DMS Bank Up To Date From Zero To Hero System Analyst yang mengunakan DIGITAL MANAGEMENT SYSTEM.

"Dari kelima hal tersebut target 1, 2 dan 3 diharapkan terselesaikan di bulan Mei 2023. Kemudian tiga tahun ke depannya DMS Bank akan mencapai seluruh target secara 100 persen," ujarnya melalui siaran pers yang diterima redaksi di Jakarta, Sabtu (12/11).

Perlu diketahui bahwa manajemen DMS Bank terdiri dari Prof Ir Suyoko M Hadikusumo MBA PhD, Founder dari perusahaan dan pemegang saham pengendali (mayoritas). Ir. Andjar Muktiwiranto, CEO dari DMS Bank dibantu oleh Ari Permata Nainggolan, SH, COO dari DMS Bank serta Siti Aisya, CFO dari DMS Bank.

Beberapa kolega DMS Bank juga hadir. Seperti, Mataram Group, PT Dananusa Bhaktisatya Abadi, UMKM Babe Shorgum, UMKM Asal Malang, PT. Nikelindo Jaya Nusantara, PT Mineral Barra Indonesia. PT. Hadikusumo Artford Indonesia, Koperasi Nusantara Agung Kertabhumi, Perwakilan CCB Bank, PT. Ukayo Recapital Indonesia, Tabloid Mitrapol, Danayasa Institute, HIPKI, Artford International Group, Ltd dan banyak lainnya yang tidak dapat disebutkan satu persatu. ***

Artikel Terkait