Daerah

Kunker Komut PTPN VI Disertai Touring Santai ke Unit Usaha Lagan Tanjab Timur

Oleh : very - Senin, 21/11/2022 14:31 WIB

Komisaris Utama PTPN VI (belakang) bersama para bikers dan karyawan PTPN VI menggelar kegiatan “Touring Santai Sambil Kuliner” pada Sabtu (19/11). (Foto: Ist)

Jambi, INDONEWS.ID- Para bikers bersama karyawan PTPN VI menggelar kegiatan “Touring Santai Sambil Kuliner” pada Sabtu (19/11).

Touring dilakukan dari titik kumpul Hotel Aston Jambi menuju Unit Usaha Lagan Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Kemudian dilanjutkan ke Kampung Ratoe dan selanjutnya kembali ke Jambi.

Touring digelar untuk menciptakan rasa kekeluargaan, dan persaudaraan antar peserta. “Kegiatan ini dikemas dalam rangka untuk memperat tali persaudaraan sesama peserta touring, sekaligus sebagai upaya menyatukan visi dan misi anggotanya serta mengedepankan kekompakan dan soliditas peserta touring santai,” ujar siaran pers Humas PTPN VI yang diterima di Jakarta, Senin (21/11).

“Dengan adanya touring santai bareng ini bisa lebih mengakrabkan suasana baru karena kedepannya akan banyak acara dan kegiatan yang akan diadakan lagi touring,” ujar Ketua Touring, yang juga Komisaris Utama PTPN VI, Rio Sarwono di lokasi touring.

(Komisaris Utama PTPN VI, Rio Sarwono (tengah), sedang menikmati santapan. Foto: Ist

Rio mengatakan, kegiatan touring tersebut diadakan secara dadakan untuk memenuhi permintaan rekan-rekan yang ingin lebih akrab dengan sesama karyawan, baik di kantor Direksi maupun peserta touring.

“Selama ini kegiatan bersama yang dikemas dalam situasi yang santai sangat jarang,” kata Komut PTPN VI tersebut.

Dia mengungkapkan, diadakannya acara touring ke  Kabupaten Tanjab Timur yaitu ke Unit Usaha Lagan Jalanya Extrim Penanjakan ini selain untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan antar karyawan PTPN VI dan Peserta Touring Santai, juga bisa menjadi ajang sharing.

“Mereka bisa berbagi pengalaman seputar pekerjaan mereka. Kegiatan yang digelar satu hari untuk menyalurkan hobi dan refreshing dengan menikmati indahnya alam yang telah diciptakan Tuhan,” ujarnya.

Kedatangan rombongan touring santai itu disambut antusias oleh jajaran Pimpinan Unit Usaha Lagan antara lain, Nazarsyah Hutagalung Manager Operasional, Ekman Indra Asisten Kepala serta karyawan-karyawati Unit Usaha Lagan. (MJMlML)

Artikel Terkait