Nasional

Sederhana Namun Meriah! Pemred Asri Hadi Hadiri Perayaan HUT Notaris Indrasari Kresnadjaja

Oleh : Rikard Djegadut - Selasa, 17/01/2023 16:15 WIB

Asri Hadi, Ismeth, Indrasari Kresnadjaja SH.M.kn, Dade, Beqi

Jakarta, INDONEWS.ID - Ulang tahun adalah hari istimewa, meskipun hari itu akan berjalan tetap sama seperti hari lainnya. Namun begitu, hari kelahirannya adalah momen berharga yang membawa kebahagiaan bagi keluarga, kerabat, dan teman-teman.

Seorang yang berulang tahun akan merasakan bahwa satu hari ini adalah waktu yang sangat khusus. Hari ulang tahun menandai kelahiran seorang, dimana dimulainya kehidupan di luar rahim.

Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga dan/atau teman serta sahabat kenalan.

Persis demikianlah yang dilakukan oleh notaris beken namun low profile Notaris Indrasari Kresnadjaja S.H.M.Kn. Hari ini, Selasa (17/1/23), Notaris Indrasari merayakan hari ulang tahunnya bersama teman-teman dan keluarga dekat.

Acara berlangsung di rumah pribadinya di Jl. Tirtayasa, Kebayoran Baru Jakarta Selatan yang berlangsung sejak pukul 12.00 WIB hingga selesai.

Dihadiri oleh para notaris beken, pengacara kondang hingga pengusaha papan atas dan keluarga dekat Ibu Indrasari Kresnadjaja SH.M.Kn. Di antaranya juga hadir Pemred Indonews.id Asri Hadi dan Ismeth.

"Tiada kesan yang berarti tanpa kehadiran sahabat-sahabat tercinta. Terimakasih atas kesediaannya kami haturkan…,"demikian bunyi undangan via aplikasi perpesanan WhatsApp yag diterima media ini, Selasa (17/1/23).

Acara berjalan lancar dan sukses. Makanannya juga enak-enak. Bikin nagih para tamu yang datang. Kata Asri Hadi kepada Indonews.id.

"Acara makan siang nasi tumpeng, bakso kuah, nasi liwet, sate ayam dan aneka jajanan yang enak dan terkenal," imbuhnya.

Selain itu, acara dimeriahkan dengan kehadiran penyanyi yang menyanyikan lagu-lagu lawas. Lagu-lagu yang menjadi hits dan terkenal pada masa itu.

"Sehingga suasana ulang tahun jadi penuh keakraban dan saling kenal di antara para tamu undangang dan membuat interaksi antar tamu terlihat akrab dan menyenangkan," beber Dewan Redaksi Bulir.id ini.

Siapa Notaris Indrasari Kresnadjaja S.H.M.Kn?

Dalam penelusuran media ini pada laman mbah google, tidak banyak informasi yang didapat. Rupanya sosoknya memang sangat low profile. Namun melihat tamu undangan yang hadir, ia bukan orang sembarangan.

Menurut hasil penelusuran tim, wanita hebat ini merupakan owner kantor notaris Kantor Notaris-PPAT Indrasari Kresnadjaja S.H., M.Kn.

Kantor ini beralamat di Jalan Tirtayasa, Kelurahan Melawai, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12160.

Ia menyelesaikan pendidikan dengan gelar Sarjana Hukum, dari Universitas Indonesia (UI) dan Magister Kenotariatan
NOTARY-LAND DEED OFFICER dari Universitas Katolik Atma Jaya, Jakarta.

Ulasan yang ditemukan, semuanya memberikan kesan positif. Seperti yang disampaikan pengguna dengan nama Suwindarsih.

"Tempat saya menimba ilmu dan belajar," tulisnya.

"Saya bekerja di sini sudah 12 tahun sudah seperti family...," kata Andri Yanto pengguna lainnya.*

Artikel Terkait