Daerah

Sambut Bulan Suci Ramadan, PTPN VI PKS Pengabuan Santuni Anak Yatim

Oleh : very - Selasa, 21/03/2023 18:23 WIB

Perusahaan PKS Pengabuan PT. Perkebunan Nusantara VI Tanjab Barat Jambi menyantuni anak yatim. (Foto:Indonews.id)

Jambi, INDONEWS.ID - Menyambut datangnya bulan suci Ramadan tahun 1444 Hijriah, pada 2023 Perusahaan PKS Pengabuan PT. Perkebunan Nusantara VI Tanjab Barat Jambi menyantuni anak yatim. Kali ini anak yatim yang disantuni tersebut mencapai 50 orang

Manager PKS Pengabuan PTPN VI Zulkarnain Harianja menyampaikan dalam suasana menyambut datangnya bulan suci Ramadan tahun ini, managemen PKS Pengabuan PTPN VI menyalurkan sejumlah bantuan untuk anak yatim sekitar PKS Pengabuan dan Kebun Unit Usaha Bukit Kausar.

“Dalam kesempatan ini managemen PKS Pengabuan PTPN VI mengadakan serangkaian kegiatan yang bertempat di Masjid Pulau Pauh Merlung Tanjab Barata Provinsi Jambi pada Senin. Rangkaian kegiatan tersebut diisi managemen PKS untuk menyalurkan bantuan untuk anak yatim,” ujarnya.

Pemberian santunan tersebut diserahkan oleh Perwakilan Managemen PKS Pengabuan Adhaliza selaku Maskep PKS Pengabuan, Iksanul, dan Humas Unit Usaha Bukit Kausar M Igbal, serta disaksikan dua Kepala Desa Rantau Benar Pulau Pauh dan masyarakat sekitar perusahaan.

Manager menambahkan, sebanyak 50 penerima manfaat santunan langsung diserahkan kepada yang bersangkutan guna membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Harianja menjelaskan memasuki bulan suci Ramadan ini perusahaan hadir guna meringankan beban kebutuhan bagi warga kita yang kurang mampu.

M. Igbal Bastian, Humas PKS Pengabuan, mengatakan, kegiatan sosial ini terus akan dilakukan perusahaan baik berbentuk kegiatan maupun penyaluran materi serta fisik infrastruktur umum lainya. (Mjamlm)

Artikel Terkait