Daerah

Rayakan HUT ke-27, PTPN VI Ganjari 18 Karyawan dan Unit Usaha dengan Penghargaan

Oleh : very - Senin, 27/03/2023 21:45 WIB

Direktur M. Iswan Achir saat memberi penghargaan. Foto: Ist

Jambi, INDONEWS.ID – PT Perkebunan Nusantara (PTPN) VI menggelar berbagai rangkaian acara untuk merayakan hari ulang tahun (HUT) perusaahan ke-27. Salah satu acara adalah pemberian reward kepada karyawan/ti dari Unit Usaha PTPN VI yang berprestasi.

Bertempat di Kabupaten Muaro Bungo, Senin (18/3/2023) ratusan karyawan terlihat berkumpul di acara N6 Celebration of Achievement Carnival.

“Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Direktur PTPN VI, SEVP Operation, SEVP Business Support dan seluruh perwakilan sobat N6 dari seluruh unit usaha,” ujar Ketua Panitia sekaligus Ketua SPBUN PTPN VI, Arief Kurniawan.

Selain menjadi ajang silahturahmi, HUT PTPN Group ke-27 tahun ini, diselenggarakan juga kegiatan pemberian penghargaan pada karyawan dan Unit Usaha yang telah memberikan kinerja terbaik pada tahun 2022.

“Kegiatan ini dirancang sebagai ajang untuk berkumpul, bergembira bersama serta mengungkapkan syukur atas kinerja dan capaian PTPN VI di tahun 2022,” ujar Arief.

“Terima kasih sobat N6 atas kebersamaan dan upaya terbaik yang telah dipersembahkan untuk PTPN 6, tahun 2023 kita bisa lebih keren lagi,” tambahnya.

Ada 18 pekerja meraih penghargaan bersama dari 3 kategori yaitu Unit Usaha, Kebun Terbaik dan Pabrik Terbaik.

Untuk kategori Pemanen terbaik, diraih Rahmat Hamdani dari Unit Ophir. Kemudian untuk Pemetik diraih Warjiyanto dari Unit Usaha Aro. Sementara Mandor I, nama Miklut Sitompul dari Unit SSL.

(Direktur PTPN VI, SEVP Operation, Eka Nugraha pada acara penghargaan. Foto: Ist

Berikutnya Mandor Panen diraih Nuriadi dari Unit Rimbo Satu. Sementara Mandor Pemeliharaan, Bibitan dan TU diraih Jamaludin.

Mandor Teknik Kebun diraih Sukban Saidani dari Unit Solok Selatan (SSL) bersama rekan dari unit yang sama, Listen Sianipar dengan kategori Mandor Teknik Pabrik.

Kategori Mandor Pengolahan diraih Zulprimal dan Mandor Labor, diraih Alfebri Yandra. Sementara itu, AKHLAK Heroes diraih Zainal Chan dari Unit SSL.

Untuk Kategori Asisten, ada 7 kategori dimulai dari Asisten Tanaman yang diraih Sunarto B.

Kemudian Asisten Teknik, M Hazian dan Personalia diraih Mulyadi. Sementara Tata Usaha, Sutan P Rambe menjadi peraih penghargaan.

Sedangkan Labor diraih Sugito, Asisten Pengolahan didapatkan M Hanif Rais Rusdi. Terakhir, Asisten Kepala didapatkan Hamiludin Pandiangan dari Unit SSL.

Kategori Masinis Kepala ada nama Adhaliza dari Unit SSL menerima penghargaan.

Sementara Kategori Kebun Terbaik diraih Unit Solok Selatan (SSL) dan Pabrik Terbaik juga direbut unit yang sama.

Arif mengatakan, Unit Usaha Solsel ini menjadi juara umum kategori Unit Usaha. ***

Artikel Terkait