Nasional

Alumni Melbourne Angkatan 1990 hingga 1996 Gelar Bukber Bareng

Oleh : Rikard Djegadut - Selasa, 18/04/2023 20:48 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Alumni Melbourne Australia angkatan antara tahun 1990 hingga 1996 gelar buka puasa bersama (bukber) di restoran Seribu Rasa, Lippo Kemang, Jakarta Selatan, pada Selasa 18 April 2023.

Asri Hadi, salah satu alumnus Monash University mengatakan kegiatan ini digelar setelah sekian tahun tidak bertemu.

"Buka puasa bersama ini sangat bermanfaat karena kita saling bercerita mengenang masa-masa kuliah dulu, dimana sekarang sibuk meniti karirnya masing-masing," kata Asri Hadi.

"Aries sebagai tuan rumah acara ini adalah fungsionaris dari Partai Bulan Bintang, Yugo Isal dosen senior dari Universitas Indonesia yang juga musisi terkenal pada zamannya," ujarnya.

Adapaun Asri Hadi merupakan Pemred Indonews.id dan baru saja pensiun dari dosen IPDN bersama Sabar Cahyono yang juga baru pensiun dari bank Mandiri.

Sementara yang masih aktif bekerjasa adalah para wanita. Mereka bekerja di berbagai bidang. Ada yang di bidang perbankan, pendidikan, arsitektur, kesehatan, pengusaha nasional hingga pemilik cafe.

Waktu berlalu begitu cepat sehingga tidak cukup untuk masing masing menceritakan pengalaman hidup sejak selesai kuliah di Australia, kemudian meniti karir di Jakarta, berumah tangga, membesarkan anak-anak hingga ada yang sudah menikahkan anaknya dan sekarang bermain dengan cucu.

"Persahabatan yang sudah berjalan puluhan tahun ini malah sekarang ingin ditingkatkan menjadi persaudaraan dengan ide yakni memperkenalkan anak-anaknya agar bisa dinikahkan," tutur Asri Hadi.

Artikel Terkait