Bisnis

Diganjar 4 Penghargaan, Bukti Insan PTPN VI Bekerja dengan Sangat Keras

Oleh : very - Jum'at, 16/06/2023 11:46 WIB

Direktur PTPN VI M Iswan Achir saat menerima penghargaan. (Foto: Ist)

Jambi, INDONEWS.ID - PTPN VI Jambi-Sumbar diganjar penghargaan dalam acara “Liga PTPN Awards 2023”. Acara ini digelar oleh Holding Perkebunan Nusantara III (Persero).

Dalam Liga PTPN Award 2023 tersebut, PTPN VI berhasil mendapatkan empat penghargaan sekaligus dalam bidang kinerja, serta satu gelar juara pertama kategori “Kebun Teh Terbaik”.

Penghargaan tersebut diberikan dalam acara Regroup to Boost Sustainable Growt Plantformation PTPN Group di Taman Bhagawan, Nusa Dua, Bali, Sabtu (20/5/2023).

“Penghargaan ini untuk semua insan PTPN VI yang telah bekerja dengan keras,” kata Direktur PTPN VI M Iswan Achir saat menerima penghargaan.

Sementara itu, penghargaan sebagai kebun teh terbaik diraih oleh Unit Usaha Kayu Aro PTPN VI. Penghargaan ini diterima langsung oleh Manager Unit Usaha Katu Aro, Hariman Siregar.

“Ini bukti karyawan Unit Usaha Kayu Aro telah bekerja keras dan memberikan yang terbaik,” kata Hariman.

PTPN VI menjadi juara pertama kategori TeResfonsif atau Special Awards For Sustainability Practices. Penghargaan ini merupakan apresiasi bersifat responsif, cepat, proaktif, dan mandiri dalam implementasi EBITDA transformasi.

Khusus untuk profit perusahaan, PTPN VI menjadi terbaik kedua kategori Teruntung atau The Most Profitable and cash Liquid atau PTPN VI Raih keuntungan nomor dua se PTPN Group selama tahun 2022 lalu.

Penghargaan ini diberikan atas kinerja yang terus mengikuti dan menjalani program kerja hingga mencapai keuntungan atau laba perusahaan yang besar.

Tak hanya menghasilkan produk teh terbaik, Kebun Teh Kayu Aro juga menjadi kebun teh terbaik pertama se-PTPN Group dengan pemberian tropi juara pertama Liga PTPN Awards 2023.

PTPN VI juga meraih penghargaan Liga PTPN juara tiga kategori perusahaan yang tumbuh sangat baik, yakni penghargaan Tertumbuh atau The Most Increased EBITDA core.

Penghargaan ini diberikan karena PTPN VI melakukan dan mengikuti dan implementasikan program EBITDA core hingga perusahaan menjadi tumbuh dan berkembang secara sehat dalam berbagai sisi. ***

Artikel Terkait