Nasional

Turut Semarakkan Idul Adha 1444 H, CIMB Niaga Finance Bagikan 1,6 Ton Paket Daging Sapi ke Warga

Oleh : very - Jum'at, 30/06/2023 20:08 WIB

PT CIMB Niaga Auto Finance (CIMB Niaga Finance atau CNAF) membagikan dua ekor sapi dengan total bobot 1,6 ton untuk 2 RW, yakni RW 01 Kecamatan Pondok Aren dan RW 01 Kecamatan Parigi. (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Dalam rangka menyemarakkan Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah, PT CIMB Niaga Auto Finance (CIMB Niaga Finance atau CNAF) turut berbagi kebahagiaan dengan membagikan paket daging kurban kepada kepada masyarakat yang berhak.

Kegiatan pemotongan hewan kurban disaksikan langsung oleh jajaran direksi CIMB Niaga Finance.

Adapun seremoni penyerahan daging kurban dilakukan oleh perwakilan Direksi CIMB Niaga Finance kepada perwakilan warga yaitu ketua RW 01, kecamatan Pondok Aren Bapak Muslih di Kantor Pusat CIMB Niaga Finance di Bintaro Sektor IX, Tangerang Selatan pada Jumat (30/6).

Pada tahun ini CNAF membagikan dua ekor sapi dengan total bobot 1,6 ton untuk 2 RW, yakni RW 01 Kecamatan Pondok Aren dan RW 01 Kecamatan Parigi. Untuk pembagian RW 01, Kecamatan Pondok Aren akan didistribusikan kepada 2 rukun tetangga (RT) yaitu RT 05 dan RT 07 sedangkan RW 01 Kecamatan Parigi yaitu RT 03.

Kegiatan sosial yang dilaksanakan CIMB Niaga Finance ini merupakan wujud nyata dari kehadiran perusahaan bagi masyarakat, serta menjadi bagian dari upaya untuk menjaga hubungan baik dengan segenap stakeholders maupun masyarakat sekitar.

“Kami berharap kegiatan sosial yang dilakukan tiap tahun ini dapat menjadi sarana bagi CIMB Niaga Finance untuk terus dapat memberikan kebaikan bagi seluruh masyarakat, khususnya masyarakat di lingkungan kantor CIMB Niaga Finance,” ujar Finance & Strategy Director CIMB Niaga Finance, Imron Rosyadi seperti dikutip dari siaran pers Sekretaris Perusahaan.

Muslih selaku ketua RW 01, Bintaro Sektor IX, Kecamatan Pondok Aren mengatakan kegiatan CIMB Niaga Finance dalam rangka berbagi daging sapi sangat membantu masyarakat sekitar.

“Saya mewakili RW 01, Bintaro Sektor IX, mengucapkan banyak terima kasih atas berbagai bantuan dan dukungan yang diberikan kepada warga kami selama ini,” ujarnya.

Kegiatan berbagi berkah ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan yang secara aktif berperan serta dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan sosial ini juga dilakukan secara konsisten untuk kemaslahatan masyarakat luas sebagai wujud nyata komitmen perusahaan dalam menciptakan dampak sosial yang positif.

PT CIMB Niaga Auto Finance (CIMB Niaga Finance) merupakan anak perusahaan PT Bank CIMB Niaga Tbk yang bergerak di bidang pembiayaan kendaraan roda empat dan perluasan segmentasi yaitu re-financing dan kredit multiguna untuk kebutuhan modal kerja.

Untuk meningkatkan sinergi, CIMB Niaga Finance telah efektif melakukan penggabungan usaha (merger) dengan PT Kencana Internusa Artha Finance (KITAF) pada 2016, dimana CIMB Niaga Finance merupakan Perusahaan yang menerima penggabungan (surviving entity). Persentase kepemilikan saham PT Bank CIMB Niaga Tbk atas CIMB Niaga Finance menjadi 83,28%.

CIMB Niaga Finance memperoleh peringkat “AA idn” dari PT Fitch Ratings Indonesia. ***

Artikel Terkait