Nasional

Konsultan Internasional Trigo Neo Starden Gelar Webinar "Program Alih Pengetahuan dan Life Skills" Sabtu, Besok

Oleh : very - Jum'at, 21/07/2023 17:26 WIB

Trigo Neo Starden, konsultan senior internasional untuk berbagai industri perdagangan Indonesia. (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Konsultan senior internasional untuk berbagai industri perdagangan Indonesia, Trigo Neo Starden, akan menggelar webinar eksklusif  pada Sabtu (22/7) besok.

Webinar yang bertema tentang "Program Alih Pengetahuan dan Life Skills” itu akan mengundang anggota Perhimpunan Eropa Indonesia Maju (PERINMA), UMKM, Diaspora Indonesia, kalangan profesional, generasi muda, pengusaha maupun siapa saja. Webinar akan dimulai pada pukul 11.00 AM BST atau pukul 12.00 CET, 17.00 PM WIB, 19.00 WIT melalui Zoom Meeting.

Webinar tersebut akan mendapuk Sir Dr. Harry Darsono PhD., sebagai narasumber dan dengan host Trigo Neo Starden.

“Webinar ini akan membahas tentang beberapa perkembangan disiplin ilmu pengetahuan terutama pasca-Pandemi yang tidak dapat diperoleh dari Perguruan Tinggi manapun karena berdasarkan temuan-temuan di ranah niaga, industri, sosial dan politik yang dapat kita pilih untuk dipelajari dan diterapkan di profesi kita masing-masing,” ujarnya menjelaskan tema webinar tersebut.

Webinar ini, kata Trigo, tanpa dikenakan biaya. “Karena itu, ajak teman-teman dan keluarga Anda. Daftar cepat ke Michael Kevin, di WA (+49)1634800533,” ujarnya.

Trigo yang juga relawan Ganjarist Inggris Raya ini sebelumnya pernah menggelar acara pernyataan sikap diaspora Inggris Raya mendukung kader PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI di 2024, di Waroeng Windsor, Minggu (9/7) pukul 14.00 BST, atau 20:00 WIB.

Acara ini diikuti oleh politisi PDI Perjuangan, Adian Napitupulu, dan dihadiri oleh beberapa narasumber yaitu Warsito Ellwein, Sir DR. Harry Darsono.

(Sir Dr. Harry Darsono PhD., Foto: Ist)

Acara ini juga dihadiri Relawan Ganjarist Swiss, Sakaria Wielgosz, Relawan Ganjarist Jerman, Husni Suwandhi. Hadir sebagai sebagai moderator acara Dea Arsita, dari Indonesia.

Acara ini juga dihadiri oleh Florentena Lukie Ketua Satuan Relawan Ganjarist Belanda, dan Satuan Relawan relawan Ganjarist Inggris.

Trigo dalam siaran persnya mengatakan, di tengah semarak mendukung dan semangat tinggi relawan capres, Relawan Capres Ganjar diminta untuk berhati-hati terhadap unsur yang ingin memecah-belah dengan fitnah dan cara-cara yang licik.

“Mari kita relawan harus bersatu, jangan berantem sendiri antar relawan karena hasutan. Jar Ji Jar Beh, Ganjar Siji Inggris Raya Ganjar Kabeh!,” ujarnya.

Seluruh relawan Ganjar Pranawo diharapkan bersatu hingga memenangkannya dalam pertarungan pilpres mendatang.

Diakhir keterangannya waktu itu, Trigo berharap relawan Ganjarist dapat menjaga kesatuan, terus bersatu dan menyisihkan perbedaan, iri hati serta baperan.

Trigo Neo Starden adalah konsultan internasional senior untuk berbagai industri perdagangan Indonesia. Dia adalah seorang konsultan berpengalaman dan ahli ekspor Indonesia, serta memiliki kepribadian media yang kuat untuk mempromosikan, memasarkan, dan menjual produk Indonesia dari Usaha Kecil Menengah (UKM) Indonesia atau dalam bahasa Indonesia, Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) ke Inggris, Eropa, dan dunia. ***

Artikel Terkait