Daerah

Calon DPD RI Maksimus Ramses Lalongkoe Kunjungi Ketua IKMR Kupang

Oleh : very - Sabtu, 22/07/2023 12:28 WIB

Calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Maksimus Ramses Lalongkoe saat berada di rumah Ketua Ikatan Keluarga Manggarai Raya (IKMR) Kupang, Alo Sukardan di kediamannya di Tofa, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (21/7/2023. (Foto: Ist)

Kupang, INDONEWS.ID - Calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Maksimus Ramses Lalongkoe menemui Ketua Ikatan Keluarga Manggarai Raya (IKMR) Kupang, Alo Sukardan di kediamannya di Tofa, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (21/7/2023.

Kehadiran Alumni Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Kupang ini untuk menyampaikan secara resmi keseriusannya maju sebagai calon anggota DPD RI setelah melakukan konsolidasi di daratan Timor.

Dalam pertemuan yang berlangsung secara budaya Manggarai ini, Maksimus Ramses Lalongkoe ditemani keluarga Kempo Kupang, Karel Huma dan tokoh muda Manggarai Barat, Walterius Jemaan.

Kehadiran Maksimus Ramses Lalongkoe dan rombongan diterima langsung Alo Sukardan dan menerima dengan suasana kekeluargaan.

"Terima kasih banyak sudah datang di rumah saya dan saya terima selamat berjuang semoga sukses dan mendapat kepercayaan masyarakat NTT," kata Alo.

Bakal calon Wakil Wali Kota Kupang ini berpesan agar Maksimus Ramses Lalongkoe terus melakukan konsolidasi ke semua kelompok yang memiliki hak suara di seluruh NTT. ***

Artikel Terkait