Nasional

H Dedy Yusuf menjamu Legend Riders di Dapur Mamih Sateku

Oleh : luska - Sabtu, 05/08/2023 09:05 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Setelah Semua anggota sehat dan selamat sampai di Jakarta, Legend Riders mengadakan syukuran Jumat, 4 Agustus 2023, Kali ini  H. Dedy Yusuf yang juga mantan perally bertindak sebagai tuan rumah.

Seperti diketahui bahwa Keluarga Deddy Yusuf adalah pemilik dari Group Saté Mami yang sudah mempunyai beberapa outlet. Selain di Melawai antara lain juga ada di Pantai Indah Kapuk, Ciawi dan beberapa lagi di Kebayoran.

Selain dihidangkan Saté Kambing, Saté ayam dan sop Kambing juga tidak ketinggalan durèn monthong yang membuat acara tambah semarak.

Hadir pada acara itu adalah Putri Mahkota dari group Saté Mamih yaitu Anti Yusuf yang tak lain adalah puteri Sulung  H. Deddy Yusuf.

Deddy Yusuf mengatakan bahwa dia akan segera ikut bergabung sebagai anggota Legend Riders.

" Gue Udah siapkan 2 motor, itu di depan ada Xmax,  Dari dulu Udah pengen gabung, cuma takut ditinggalin Chepot, nanti Gue nyasar," canda H Yusuf.

" Ok Kang Haji ditunggu kedatangannya ya di Legend Riders dan Nuhun pisan hidangannya, saté kambing dan sop kambingnya empuk dan enak banget," sambung Ketua Legend Riders.

TAGS : Legend Riders

Artikel Terkait