Daerah

38 Tahun Mengabdi, Dandim 1311/Morowali, Ltk Alzaki Lepas Salah Satu Perwira Terbaiknya Masuki Masa Pensiun

Oleh : very - Minggu, 06/08/2023 11:39 WIB

Dandim 1311 Morowali, Letkol Inf Alzaki, M.M., M.B.A., M.M.A.S menggelar acara purna tugas dengan melepas salah satu perwira terbaiknya, Mayor Purnawirawan David Lunta. (Foto: Ist)

Morowali, INDONEWS.ID - Dandim 1311 Morowali, Letkol Inf Alzaki, M.M., M.B.A., M.M.A.S menggelar acara purna tugas dengan melepas salah satu perwira terbaiknya, Mayor Purnawirawan David Lunta.

Mayor Purnawirawan David telah memasuki masa pensiun setelah mengabdi selama 38 tahun dalam dinas militer.

Acara ini juga melibatkan keluarganya sebagai penghormatan atas dukungan dan dedikasi mereka selama bertugas.

Dalam suasana khidmat, Dandim 1311 Morowali menyampaikan ucapan selamat jalan kepada pahlawan muda, Mayor Purnawirawan David Lunta.

"Terima kasih atas segala pengabdian yang tiada henti selama bertugas dalam menjaga keamanan dan kedaulatan negara. Semangatmu dalam mengabdi akan tetap dikenang dan dijadikan teladan bagi seluruh anggota satuan," ucap Dandim dengan penuh rasa hormat seperti dikutip dari siaran pers yang diterima di Jakarta.

Mayor Purnawirawan David Lunta adalah sosok yang dihormati dan diakui oleh seluruh rekan sejawat, bawahan, dan atasan. Pengalamannya selama bertugas telah memberikan kontribusi besar bagi kesuksesan misi-misi yang diemban oleh satuan tersebut.

Semangat juangnya yang tak kenal lelah juga telah menjadi inspirasi bagi para prajurit lainnya untuk selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.

 

Dalam momen yang sama, Dandim Morowali juga menyambut dengan sukacita kedatangan satu orang perwira dan bintara baru beserta keluarganya dalam acara tersebut. Dandim berharap para perwira dan bintara baru dapat mengemban tugas dengan dedikasi tinggi, serta mencontoh semangat juang yang telah ditunjukkan oleh para senior sebelumnya.

"Selamat datang kepada perwira dan bintara baru beserta keluarga. Saya berharap semangat juang dan semangat kebersamaan dari Mayor Purnawirawan David Lunta dan para senior yang telah berpengalaman dapat menginspirasi kalian dalam mengabdi pada satuan dan Negara NKRI," tutur Dandim.

Dengan adanya perwira dan bintara baru yang bergabung, Dandim Morowali optimis satuan tersebut akan semakin solid dan mampu menghadapi berbagai tantangan di masa depan. Semangat kebersamaan dan dedikasi tinggi dari setiap anggota satuan diharapkan akan terus menjadi ciri khas dari satuan ini.

Acara purna tugas dan penyambutan perwira dan bintara baru ini diakhiri dengan penuh haru dan kebersamaan. Mayor Purnawirawan David Lunta dan keluarganya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh anggota satuan yang telah menjadi bagian dari perjalanan karier mereka. Mereka berjanji akan terus menjalani masa pensiun dengan penuh semangat, tetap berkarya, dan memberikan kontribusi positif bagi bangsa dan negara.

Semoga Mayor Purnawirawan David Lunta dan keluarganya dapat menikmati masa pensiun dengan bahagia dan sukses dalam segala hal yang dijalani. Selamat jalan pahlawan muda, terima kasih atas segala pengabdianmu. NKRI Harga Mati!

Acara tersebut berlangsung dengan penuh haru dan bangga. ***

Artikel Terkait