Daerah

Sambut Kedatangan Dandim 1311/Morowali, Camat Mori Utara dan Kades Mayumba Serahkan Lahan untuk Kantor Koramil Baru

Oleh : very - Kamis, 10/08/2023 20:31 WIB

Dalam pertemuan yang sarat makna ini, Camat Mori Utara dengan tulus menyuarakan aspirasi masyarakatnya untuk melihat terwujudnya Kantor Koramil baru di Kecamatan tersebut. (Foto: Ist)

 

Mori Utara, INDONEWS.ID - Hari ini, sebuah momen bersejarah terpancar di Mori Utara saat Dandim 1311/Morowali, Letkol Inf Alzaki S.E., M.M., M.B.A., M.M.A.S., disambut dengan semangat dan kehormatan oleh Camat Mori Utara dan Kepala Desa Mayumba saat melakukan kunjungan istimewa ke Koramil 1311-05/MA.

Dalam kunjungan ini, terlihat aspirasi tulus dari pihak pemerintah setempat untuk meningkatkan sinergi dan pembangunan wilayah melalui usulan pembentukan Kantor Koramil baru di Kecamatan tersebut.

Sambutan yang hangat dan menghargai dari Camat Mori Utara serta Kepala Desa Mayumba menandakan semangat kerja sama dan rasa hormat yang mendalam antara TNI dan pemerintah daerah.

Kedatangan Dandim 1311/Morowali disambut dengan bangga, mencerminkan pentingnya kolaborasi yang erat antara pihak militer dan sipil dalam mengarahkan upaya menuju kesejahteraan dan keamanan wilayah.

Dalam pertemuan yang sarat makna ini, Camat Mori Utara dengan tulus menyuarakan aspirasi masyarakatnya untuk melihat terwujudnya Kantor Koramil baru di Kecamatan tersebut.

Usulan ini diharapkan dapat memberikan sumbangan signifikan terhadap peningkatan keamanan, koordinasi, dan pembangunan wilayah secara holistik.

Sebagai bukti konkret dari komitmen mereka, Camat dan Kepala Desa Mayumba siap untuk menyumbangkan lahan seluas 10.000 meter persegi, yang terletak di Morowali Utara, guna mendukung pembangunan Kantor Koramil.

Langkah ini mencerminkan semangat kolaborasi antara pemerintah dan TNI dalam merintis perubahan positif wilayah. Keduanya secara aktif berkontribusi dalam menyediakan fasilitas yang diperlukan.

Aspirasi yang diutarakan oleh Camat Mori Utara dan Kepala Desa Mayumba adalah bukti nyata komitmen mereka untuk meningkatkan kualitas hidup warga serta memperkuat infrastruktur dan koordinasi di wilayah tersebut.

Tanggapan positif Dandim 1311/Morowali menjadi bukti nyata apresiasi dan tekad untuk mempertahankan serta meningkatkan sinergi yang telah terbangun.

Kunjungan ini menggambarkan potensi sinergi yang kuat antara berbagai pihak, dengan tujuan utama membangun masyarakat yang lebih aman, maju, dan berkelanjutan.

Melalui komitmen tulus dan kerjasama yang erat, rencana pembentukan Kantor Koramil baru di Kecamatan Mori Utara semakin dekat dengan realisasi, untuk memberikan dampak positif bagi seluruh warga wilayah. ***

Artikel Terkait