Daerah

Pj Bupati Maybrat Sambut Positif Demo Aliansi Pencaker

Oleh : rio apricianditho - Rabu, 30/08/2023 19:35 WIB

Maybrat, INDONEWS.ID - Kegiatan PJ Bupati Maybrat Dr. Brenhard E Rondonuwu. S.Sos,. M.Si.
Menyambut positif masa aksi demo aliansi pencaker di maybrat yang lakukan di Gedung DPRk Kab. Maybrat.

Dalam masa aksi demo pencaker di gedung DPRK masa aksi menuntut penerimaan CPNS nantinya secara transparan, masa pun menuntut penerimaan nantinya harus 100% putra-putri asli maybrat.

Menggapi aksi massa PJ bupati maybrat, sekda kab. Maybrat dan DPRK kab Maybrat menerima dengan baik, masa aksi di sambut dengan baik oleh pemerintah kab. Maybrat maupu Dprk kab.Maybrat.

Pj Bupati juga merespon dengan baik apa yang menjdi tuntutan/aspirasi pencaker asal maybrat. Hal yang sangat ia tamankan adalah Teofani yaitu rasa persatuan dan cinta kasih, PJ Bupati berjanji akan membentuk tim dalam pengawasan penerimaan cpns nantinya, ia mengungkapkan untuk wilayah papua keseluruhan itu akan menjadi kusus bagi pemerintah pusat yang artinya bila sdh ada afirmasi penerimaan cpns maka akan di informasikan secara terbuka kepada masyarakat.

Selain itu PJ Bupati mengungkapan kepada pencaker atau koordinator pecaker agar selalu beerkodinasi dengn pemerintah agar proses penerimaan cpns nantinya dapat transparan sesuai keinginan para pencaker asal maybrat.

Terahkir masa aksi membubarkan diri dan aksi demo berjalan aman dan damai. 

Artikel Terkait