Nasional

Balai Sarwono Gelar #YukDonorBareng

Oleh : luska - Minggu, 17/09/2023 13:06 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Dalam rangka memperingati Hari Palang Merah Indonesia dan Hari Pelanggan Nasional, PMI bekerjasama dengan Balai Sarwono menggelar donor darah #YukDonorBareng di Balai Sarwono, Jl. madrasah, Jakarta, Minggu (17/9/2023).

Kegiatan sosial yang dimulai pukul 09.00 WIB ini diikuti ratusan pendonor dari berbagai kalangan diantaranya IMI, warga sekitar Balai Sarwono, Telebikers hadir dan ikut menjadi peserta donor darah, setelah donor darah mereka menikmati makanan yang ada di warung solo dan berharap kalau ada acara lagi di Balai Sarwono, Telebikers minta diundang lagi.

Wisnu Arifianto koordinator Bloodfor life Indonesia mengatakan kegiatan donor darah ini bertepatan dengan Hari Palang Merah Indonesia sekaligus memperingati Hari Pelanggan Nasional.

" Kita berkolaborasi sekaligus dan untuk meriahkan acara juga diadakan bazar dan juga talk show," pungkasnya.

Selain giat donor darah, dihari yang sama juga diadakan Talkshow dengan tema #YukDonorBareng Memperingati Hari Palang Merah Indonesia dan Hari Pelanggan Nasional.

Talkshow ini menampilkan pembicara :  Kak Valencia Mieke Randa Founder Blood for life Indonesia & Rumah Harapan Indonesia, Kak Maureen Hitipeuw Founder Single Moms Indonesia, tentunya dengan moderator Pemimpin Redaksi indonews.id Asri Hadi Pemred.

Artikel Terkait