Daerah

Letkol Alzaki dan Forkopimda Gemparkan Morowali Melalui Peringatan HUT Ke-78 TNI

Oleh : very - Senin, 25/09/2023 11:16 WIB

Dalam rangka peringatan HUT KE-78 TNI, Letkol Alzaki, Adimakasaya 2004 Akmil, bersama Forkopimda dan Pimpinan OPD berhasil mengemparkan Morowali dengan serangkaian kegiatan yang meriah yang digelar pada Minggu (24/9). (Foto: Ist)

Morowali, INDONEWS.ID - Dalam rangka peringatan HUT KE-78 TNI, Letkol Alzaki, Adimakasaya  2004 Akmil, bersama Forkopimda dan Pimpinan OPD berhasil mengemparkan Morowali dengan serangkaian kegiatan yang meriah yang digelar pada Minggu (24/9).

Acara tersebut memeriahkan warga Morowali dengan berbagai kegiatan, seperti senam SKJ 88, sepeda santai, serta pembagian door prize dengan hadiah utama berupa 2 unit motor.

Selain itu, acara juga menyelenggarakan pasar murah (bazar) yang sangat dinantikan oleh masyarakat setempat. Bupati Morowali turut memberikan sambutan dan mengapresiasi kinerja Kodim 1311/Morowali yang telah memberikan kontribusi positif bagi warga Morowali.

Tidak hanya itu, terdapat juga bakti kesehatan yang meliputi donor darah sebanyak 180 kantong, bantuan nutrisi untuk anak stunting sebanyak 40 paket, pelayanan kesehatan gratis untuk 250 pasien, dan pembagian sembako sebanyak 250 paket kepada masyarakat yang membutuhkan. Acara ini juga mencakup sunatan massal untuk 25 anak.

Peringatan HUT Ke-78 TNI di Morowali tahun ini tidak hanya menjadi ajang hiburan, tetapi juga menyiratkan komitmen TNI dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat setempat melalui berbagai kegiatan sosial dan kesehatan.

Dandim 1311/Morowali Letkol Inf Alzaki dalam sambutannya menginspirasi hadirin dengan kata-kata yang memotivasi dan membangkitkan semangat. Kebaradaannya sebagai Dandim yang baru seakan memberikan angin segar bagi kolaborasi dan kekompakan semua elemen masyarakat Morowali yang sangat majemuk.

Bupati Morowali Drs. Taslim mengungkapkan apresiasi tinggi terhadap kinerja Kodim 1311/Morowali dalam menjaga keamanan dan ketertiban daerah. Kontribusi Kodim 1311/Morowali telah dirasakan secara nyata oleh masyarakat Morowali imbuhnya.

 

Peringatan HUT ke-78 TNI Kodim 1311/Morowali bukan sekadar sebuah perayaan, melainkan momentum penyatuan seluruh komponen masyarakat dan instansi di Morowali. Semangat kekompakan yang melingkupi acara ini adalah bukti bahwa Morowali terus bersatu, tumbuh, dan berdikari. Selamat ulang tahun ke-78 TNI Kodim 1311/Morowali! ***

Artikel Terkait