Nasional

Info Penting! 5 Rekomendasi Baju Tunik Bagus dan Terbaik

Oleh : Rikard Djegadut - Rabu, 18/10/2023 21:16 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID  - Baju tunik merupakan salah satu busana wanita yang bagus dan cukup populer saat ini. Di marketplace ada berbagai macam model, desain, dan corak tunik yang ditawarkan. Ada banyak baju tunik kekinian yang bisa kamu temukan mulai dari yang polos hingga bermotif atau bahkan berbahan brokat. Dengan demikian, kamu bisa memilihnya sesuai dengan acara dan kebutuhan. 

Nah, bagi kamu yang sedang mencari baju tunik yang bagus, berikut 5 rekomendasi produknya yang terbaik dan layak dipilih: 

1. Zaskia Mecca |Lovia Navy Tunik – Jelita Indonesia – Edisi Maluku

Kecintaanmu terhadap tahan air bisa juga ditunjukkan dengan menggunakan busana. Bagi kamu yang sangat bangga dengan Indonesia dan segala keindahannya, Lovia Navy Tunik dari Zaskia Mecca ini recommended untukmu. Baju tunik berwarna dasar navy ini memiliki motif rempah Maluku, yaitu bunga cengkeh dan lada. 

Baju atasan satu ini dibuat dengan menggunakan bahan woolpeach sehingga terasa halus, ringan, dan dingin saat dikenakan. Produk ini cocok untuk menemani aktivitas kamu sehari – hari. Kamu tidak akan kegerahan saat memakai tunik ini bahkan saat cuaca panas sekalipun. Harga mulai dari Rp. 419.000. 

2. Le Khari |Vienna Tunik

Le Khari Vienna Tunik adalah baju atasan terbaik untuk membuat gayamu terlihat lebih girly. Produk satu ini hadir dengan balutan motif bunga dan detail tule di bagian bawahnya, sehingga tak heran atasan tunik ini akan memberikan kesan yang manis saat kamu pakai.

Lebih menariknya lagi, baju tunik ini juga busui-friendly karena memiliki detail zipper di bagian depan. Harga mulai dari Rp. 159.000. 

3. Bayleaf.id |Nada Tunik

Jika kamu sering bingung mencari outfit yang pas untuk pergi ke kampus, baju tunik polos ini bisa menjadi solusinya. Produk dari Bayleaf.id ini memiliki desain minimalis yang jauh dari kesan berlebihan. Baju tunik ini dibuat dengan menggunakan bahan crinkle premium yang ringan. Bahannya pun sejuk dan adem sehingga nyaman saat dipakai. 

Saat dikenakan, Nada Tunik memberikan kesan feminim karena memiliki detail lipit di bagian dada. Apalagi dengan adanya kancing hidup di bagian depan dan lengan kerut dengan panjang ¾ makin menambah daya tariknya. Padukan tunik ini dengan bawahan legging agar penampilan kamu semakin kece. Harga mulai dari Rp. 228.000. 

4. Mybamus |Benna Lace Tunic

Setiap wanita tentu menginginkan tampilan tubuh yang terlihat langsing. Termasuk kamu juga kan? Nah, jika kamu ingin bergaya dengan baju tunik yang bisa membuat look lebih jenjang, kamu wajib pilih produk dari Mybamus ini. 

Benna Lace Tunic hadir dengan motif vertikal yang membuat siluet tubuh terlihat lebih panjang. Selain itu, ada juga detail tali di bagian pinggang yang menciptakan tampilan lebih singset. Harga mulai dari Rp. 89.000. 

5. Melika |Tunik Mun Yeong

Tunik Mun Yeong merupakan baju tunik yang cukup laris di pasaran saat ini. Produk dari Melika satu ini terinspirasi dari dress Korea, sehingga tidak heran jika diberinama tunik Mun Yeong. Atasan tunik ini dibuat dengan menggunakan bahan rayon yang flowy ditambah dengan detail ruffle yang tampak cantik. Apalagi dengan adanya tambahan kerah serut pita ala Korea membuat tampilannya semakin unik. 

Baju tunik ini tidak hanya pas dijadikan atasan, namun juga bisa dikenakan sebagai midi dress. Jadi, sangat pas kan untuk kamu yang ingin tampil ala Korean style? Padukan tunik ini dengan boots dan mini sling bag agar tampilanmu semakin memukau. Harga mulai dari Rp. 65.000. 



Artikel Terkait