Nasional

Ketua TPN: Ganjar-Mahfud Beri Ruang Bagi Anak Muda untuk Suarakan Aspirasi

Oleh : very - Rabu, 18/10/2023 22:34 WIB

Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden, Arsjad Rasjid. (Foto: Okezone.com)

Jakarta, INDONEWS.ID - Setelah dideklarasikan di Gedung DPP PDI Perjuangan pada pagi ini, calon presiden Ganjar Pranowo dan calon wakil presiden Mahfud MD menemui para pemuda tokoh milenial, dan generasi Z di Gedung Arsip Nasional Jl Gajah Mada, Rabu malam (18/10).

Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden, Arsjad Rasjid dalam kata sambutannya menilai Ganjar adalah sosok yang memiliki ketulusan hati, visi mulia dan tekad yang kuat untuk mewujudkan Indonesia unggul dan berdaulat.

"Bukan hanya wilayah tapi juga pangan, ekonomi, serta penegakan hukum," ujarnya.

Dia mengatakan, Ganjar pernah beberapa kali hadir bersama dalam forum kepemudaan. "Saya kagum dengan spiritnya Ganjar energi yang positif mengedepankan isu-isu yang menjadi perhatian anak muda," ucapnya.

Karena itu, dirinya bersyukur Ganjar bisa disandingkan dengan Mahfud MD sebagai cawapres.

Sosok Mahfud, katanya, mempunyai track record yang sangat bagus baik di lembaga eksekutif, yudikatif, hingga legislatif.

"Nasionalisme dan dedikasi beliau sebagai seorang negarawan tidak perlu dipertanyakan lagi. Saya sendiri kagum terhadap komitmen Prof Mahfud terhadap penegakan keadilan dan pemberantasan korupsi," katanya.

Karena itu, dia percaya Ganjar-Mahfud bisa memberikan ruang bagi anak muda untuk menyuarakan aspirasinya. Sebab, generasi muda adalah kunci keberhasilan Indonesia yang makmur, adil, dan sejahtera.

"Setelah ini Mas Ganjar dan Prof Mahfud akan langsung hadir di tengah generasi muda untuk mendengarkan aspirasi pemikiran, suara anak bangsa dalam merancang langkah strategis agar bisa gerak cepat sat set mewujudkan Indonesia yang unggul," kata Arsjad.

Arsjad juga mengajak para pendukung Ganjar Pranowo - Mahfud MD agar dalam pendaftaran yang dilakukan besok, Kamis (19/10), mereka bisa bersama-sama berjalan kaki dari Tugu Proklamasi menuju Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Usai mengantar Ganjar-Mahfud yang diusung PDIP, PPP, Partai Perindo, dan Hanura, Arsjad berharap masyarakat terus mendukung pasangan calon ini demi memperjuangkan aspirasi bersama.

"Tentunya butuh dukungan, masukan, dan aspirasi dari masyarakat," ujarnya. ***

 

Artikel Terkait