Nasional

Pj Bupati Brenhard Temui Direktur Layanan Aplikasi Informatika Pemerintahan Kominfo

Oleh : Rikard Djegadut - Senin, 23/10/2023 19:50 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Pj Bupati Maybrat Bernhard Rondonuwu melakukan kunjungan kerja ke Kementerian Kominfo, dan menemui Direktur Layanan Aplikasi Informatika Pemerintahan, Bambang Dwi Anggono pada hari Senin, 23 Oktober 2023. Pertemuan itu dalam rangka membahas mengenai pembangunan penguatan jaringan di Kabupaten Maybrat, terutama di wilayah Aifat Timur Raya.

Dalam kesempatan ini Bernhard menyampaiakan perlu adanya penguatan jaringan di Wilayah Aifat Timur Raya, hal ini diperlukan untuk membuka ketiadaan sinyal/blind spot di Kabupaten Maybrat terutama di daerah pasca konflik sosial.

Bernhard saat ini yang menjadi prioritas di daerah aifat timur raya dikarenakan untuk mendukung aktivitas kegiatan masyarakat dan juga mendukung aktivitas pengamanan yang dilakukan oleh satgas yang bertugas di wilayah Aifat Timur Raya yang saat ini mengalami kendala karena tidak adanya jaringan di wilayah tugasnya.

Merespon penyampaian Pj Bupati Maybrat, Bambang menyampaikan Pemda Maybrat perlu kembali bersurat kepada Bapak Menteri Kominfo RI perihal dukungan penguatan jaringan di wilayah aifat timur raya untuk mendukung Satgas, serta mengundang jajaran Kemeterian Kominfo untuk bersama melakukan peninjaua di wilayah yang masih perlu penguatan jaringan di Kabupaten Maybrat.

Artikel Terkait