Gaya Hidup

Dewi Sri Suryani Lady Bikernya VespArs

Oleh : luska - Minggu, 29/10/2023 07:11 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Diantara peserta touring Pansela VespArs, terdapat seorang peserta wanita, Dewi Sri Suryani. Dialah Lady Bikernya VespArs. Alumni Fakultas Trisakti Angkatan 1989 dan Ibu dua orang anak ini memang hobby touring dengan Vespa. Di rumahnya ada dua motor Vespa yang biasanya di pergunakan untuk Satmori atau Sunmori bersama Suami tercinta Wisnu Kridarso.

Awalnya Dewi tidak hobby motor, namun melihat Vespa di rumah tidak pernah dipakai sang suami maka tergeraklah hati Dewi untuk mengoptimalkan Vespa tersebut. Kemudian membeli satu Vespa lagi untuk touring tipis tipis di dalam kota.

Touring kali ini merupakan pengalaman kedua bagi Dewi, dimana pengalaman pertama adalah berkeliling pulau Dewata selama 3 hari.
Kali ini sang suami tidak ikut naik motor,  tetapi tetap ikut rombongan sebagai service car mengikuti istri tercinta.

Meski sempat terpeleset dua kali terutama pada waktu melintasi turunan tajam dari Nepal Van Java, Dewi yang juga lulusan S2 Trisakti ini, tidak kapok, bahkan bercita cita ingin touring menuju  Kilometer 0 (nol) Sabang.

Pagi ini Rombongan Pansela Vespars akan menuju Semarang  sambil menikmati Keindahan Kopeng dan menikmati kopi di Banaran.

Ayo Dewi Semangat terus ya... Hati hati jangan terpeleset lagi

Artikel Terkait