Nasional

PaS Gibran Resmi Tercatat Di TKN Slipi

Oleh : luska - Jum'at, 01/12/2023 07:31 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Usai deklarasi di Cemara Terrace, Sentul, kabupaten Bogor pada tanggal 23 November 2023 yang dihadiri 5 DPD PaS Gibran diantaranya Jatim, Jateng, Jabar, Banten dan Makassar. Selanjutnua hasil kerja keras tim maka "PaS Gibran" dinyatakan mememuhi syarat mendapatkan Sertifikat Relawan dari TKN.

Pada saat audiensi penuh keakraban dengan Tim TKN, 
Ketua Umum dr. Wiweka mengatakan "Kerja marathon dilakukan di sekretariat PaS Gibran jl. Sisingamangaraja 41, Kebayoran Baru, Jakarta, maka semua dokumen persyaratan relawan dibawah Tim Golf TKN Prabowo Gibran dinyatakan lengkap dan sertifikat pemdaftaran telah tersedia" ungkapnya di ruang briefing TKN tersebut.

Menurut Erick Tamba mewakili TKN, bahwa relawan diminta terus kerja keras berkoordinasi dengan TKN, terutama jelang pemilihan, dan diharapkan jangan terlena, jangan jumawa dan terlena menyikapi hadil survei.Juga mengedepankan sikap kerendahan hati dalam berkampanye sehingga menghadirkan suasana yang sejuk.

Hadir dalam acara ini :
-Dr. Dradjad Wibowo dewan pakar TKN sekaligus Dewan Pengarah PaS Gibran, yang buru-buru karena masih banyak agenda terkait pemilu 2024.
-Jend. TNI (Purn) Ben Rimba selaku Pembina berpesan waspada politik uang dan awasi kecurangan.
-Prof. Francisca Sestri yang berpesan jangan mudah lupa yang menikmati kekuasaan hasil reformasi 1998 bukan pak Prabowo, malah beliau tersingkir ke Yordania untuk waktu cukup lama.
-Harianto Muin, Ketua Masyarakat Tionghoa mengatakan di Jateng harus hati-hati  kita masuk daerah 
-Dyah Rahmani, Sekjen  PaS Gibran dan sahabat SMP pak Jokowi.
-Herby Mogot, yang masih cucu pahlawan Daan Mogot, mewakili Millenial, dan dekat dengan Hipmi, selaku Wakil Sekjen PaS Gibran
-Mulyadi, bendahara umum sekaligus Pengusaha UKM dibidang peternakan untuk ketahanan pangan.

Usai bincang-bincang santai tersebut, dilanjutkan penyerahan sertifikat dan dibarengi ungkapan yel-yel dukungan kemenangan Prabowo-Gibran.

Artikel Terkait