Nasional

Diskusi Milenial dan Gen Z "Berpolitik itu Menyenangkan"

Oleh : rio apricianditho - Jum'at, 22/12/2023 23:07 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID -  Bertepatan dengan Moment Hari Ibu,Pasukan Udara08 menyelenggarakan Diskusi Santai bersama Milenial dan Gen Z dengan menyajikan edukasi yang positif bahwa hadirnya kita Generasi Muda Bangsa karena sosok Ibu yang paling punya Andil besar untuk menjadikan anak anak tumbuh  sehat dan cerdas menjadi SDM yang Hebat dan mampu bersaing menuju Indonesia Maju.

Menghadirkan Nara Sumber Internal dari Pasukan Udara08 yang acara tersebut di adakan secara Mandiri untuk mensuport Program Prabowo Gibran baik dari Media sosial yang berfokus pada Tiktok sampa pada giat yg menyasar ke Gresroad.Pasukan Udara08 di Gawangi oleh Boy Ratuanak selaku Ketua Umum dan Ketua Pelaksana Diskusi dr. Herwanto Bendahara Umum Pasukan Udara08.

Naras Sumber yang di hadirkan pada Diskusi hari ini Jumat tgl 22 Desember 2023 tepatnya di HN Cafe and Resto Jakarta Timur, yaitu Silvia Soembarto, S.H. M.H,Militer (Pembina Pasukan Udara08), Abang Kumis (Ketua I Pasukan Udara08), Emanuel Luan (Korwil Cilacap Pasukan Udara08), Rizcky Martha (Moderator), Dewi Ratnasari,S.E (Sekjen Pasukan Udara08).

Silvia memaparkan tentang Politik dan Hukum yang saat ini sedang marak di bicarakan terkait Putusan MK dan MKMK bahwasannya putusan MK Final dan Mengikat yang artinya setelah dibacakan putusan sudah final dan mengikat yang berarti untuk seluruh rakyat Indonesia. Silvia menyatakan bahwa mereka yang mempermasalahkan  putusan MK berarti mereka tidak menerima kenyataan Hukum.

Abang Kumis memaparkan tentang Visi Misi dan Program Prabowo Gibran kepada Milenial dan Gen Z. Emanuel mengajak Gen Z untuk mulai peduli Politik karena Indonesia ini kedepan ada di tangan Milenial dan Gen Z.

Politik itu menyenangkan bagaimana kita memahaminya dengan keterbukaan ,tanggung jawab dan menginterpretasikannya sesuai dengan gaya gaul tapi tetap pada koridor yg baik.Indonesia ini akan Maju di tangan Anak Muda yang Cerdas Berprestasi , Penuh Karya dan Kreatifitas melalui tekhnologi IT. Milenial dan Gen Z begitu  antusias mendengarkan pemaparan Para Nara Sumber sampai dengan selesai karena diskusi tersebut di bawakan dengan cara yang Riang Gembira.

Artikel Terkait