Bisnis

Ini Tantangan Baru Bagi Isyak Meirobie Usai Bertugas Sebagai Wakil Bupati Belitung

Oleh : very - Senin, 15/01/2024 15:38 WIB

Isyak Meirobie kini mendapat tugas dan tantangan baru sebagai SPV Business Innovation di Privy (Foto: Ist)

 

Jakarta, INDONEWS.ID - Setelah menyelesaikan tugas sebagai Wakil Bupati Belitung pada 31 Desember 2023 lalu, Isyak Meirobie kini mendapat tugas dan tantangan baru.

Wakil Bupati Kabupaten Belitung periode 2019-2023 itu didapuk sebagai Senior Vice President (SVP) Business Innovation di privy.id/id.

“Dan berkat karunia dan kasih Tuhan melalui insan-insan baiknya, maka terhitung mulai hari ini, Senin 15 januari 2024, saya mendapatkan kesempatan dan tantangan baru sebagai Senior Vice President (SVP) Business Innovation di Privy.id,” ujarnya kepada wartawan, Senin (15/1/2024).

Ketua Umum DPP Asosiasi Wisata Olahraga dan Minat Khusus Indonesia (ISSITA) itu mengatakan, Privy merupakan sebuah perusahaan digital yang dibangun oleh anak-anak muda hebat Indonesia.

Privy juga menjadi pemimpin pasar dalam Kepercayaan Digital dengan 40 juta pengguna terverifikasi dan lebih dari 2.600 pelanggan perusahaan.

“Zaman digital yang bergerak begitu cepat, ditambah dengan kepentingan untuk menjaga identitas personal maupun institusi, sekaligus memberikan tingkat kemudahan yang tinggi bagi masyarakat dalam bertransformasi digital maupun menjalankan aktivitas digitalnya, maka Privy sangat potensial menjadi produk yang paling dibutuhkan,” kata pria kelahiran Tanjung Pandan, Belitung 31 Mei 1978 itu.

Alumni program studi Desain Interior Fakultas Seni Rupa dan Desain Universitas Tarumanegara (Untar) ini mengatakan sebagai pemimpin pasar penyedia identitas digital dan tanda tangan digital di Indonesia, Privy berkomitmen untuk membantu setiap orang untuk mendapatkan kemudahan yang sama, kecepatan yang sama, dan cara aman yang sama untuk mendapatkan yang terbaik.

“Terimakasih atas kesempatan untuk menjadi bagian dari tim hebatnya Privy.id, terkhusus kepada CEO, bro Marshall Pribadi, CTO, bro Guritno Adi saputra dan CIO, bro Krishna Chandra,” ujarnya.

Seperti dikutip dari laman privy.id/id, PrivySign untuk bisnis merupakan tanda tangan untuk bisnis dalam satu genggaman. Menggunakan bisnis ini Anda akan lebih mudah melakukan tanda tangan, membagikan, dan mengelola dokumen secara elektronik.

Bisnis Anda juga akan lebih optimal dengan mendapatkan tanda tangan digital tersertifikasi Privy.

Ada beberapa manfaat dari penggunaan Privy. Pertama, hemat waktu dan biaya. Menggunakan Privy akan persingkat waktu mencetak, memindai, dan menyimpan dokumen. Kurangi penggunaan kertas dan lebih hemat waktu dengan solusi tanda tangan digital yang bisa dilakukan kapan pun melalui ponsel atau komputer/laptop.

Kedua, sah secara hukum. Tanda tangan digital Privy sesuai dengan Peraturan Perundang-undangan Indonesia pasal 11 UU ITE. Privy juga terdaftar sebagai PSrE di bawah Kementerian Komunikasi dan Informatika serta telah diakui oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) & BI (Bank Indonesia).

Ketiga, terlindungi dengan Baik. Privy memastikan keamanan dokumen yang tertandatangani secara digital, mengurangi ancaman pemalsuan dokumen atau tanda tangan serta meminimalkan risiko dokumen hilang atau rusak.

Mengapa Anda harus memilih Privy?

Pertama, Privy menyedikan layanan tanda tangan digital dan identitas digital terpercaya. Privy adalah pemimpin pasar dalam Kepercayaan Digital dengan 40 juta pengguna terverifikasi dan lebih dari 2.600 pelanggan perusahaan.

Kedua, terjamin legalitasnya. Privy telah mendapatkan akreditasi Webtrust for Certification Authority (CA) untuk memperkuat jaminan pembuktian tanda tangan digital Privy serta keamanan data para pengguna.

Ketiga terlindung dari ancaman. Privy telah mendapatkan sertifikasi Sistem Manajemen Keamanan Informasi ISO/IEC 27001:2013 untuk menjaga kerahasiaan dan keamanan data Anda. ***

 

Artikel Terkait