Nasional

Ketua Teladan Pro Ganjar-Mahfud MD, Ica Risanggeni: Kami Optimistis Ganjar-Mahfud Akan Memenangkan Pilpres

Oleh : very - Jum'at, 02/02/2024 21:06 WIB

Ketua Teladan Pro Ganjar-Mahfud MD, Ica Risanggeni di Blok M. (Foto: Indonews.id)

Jakarta, INDONEWS.ID - Relawan pasangan calon presiden-calon wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD menggelar hajatan rakyat Indonesia Bergema pada Jumat (2/2). Acara tersebut bertempat di sepanjang Jalan Bulungan dan Jalan Mahakam, Jakarta Selatan.

Acara mulai digelar sejak pukul 14.30 WIB. Ada acara cukur gratis, aneka permainan berhadiah kacamata baca, hiburan musik oleh KPJ – Kelompok Penyanyi Jalanan Bulungan, Seniman Bandung, Akustik Garangan, Akustik Kanisius, dan Gelora Jaya. Selanjutnya, akan dilakukan pertunjukkan kesenian yaitu Puisi, Pantomim, Marching Band, dan Flashmob.

Ada juga pertunjukkan khusus oleh Santri Spartan yaitu Shalawat dan Musik Islami.

Acara tersebut akan menghadirkan Arsjad Rasyid, Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud. Kemudian juga, Sandiaga Uno, tokoh Partai Persatuan Pembangunan dan Ketua Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud yang akan tampil melalui video. Sementara itu, acara puncak akan menghadirkan Ganjar Pranowo, Calon Presiden R I 2024 – 2029 yang memberi kata sambutan melalui video.

Ditemui di lokasi acara, Ketua Teladan Pro Ganjar-Mahfud MD, Ica Risanggeni mengatakan, acara tersebut digelar menuju acara yang akan berlangsung besok, yaitu kampanye umum di Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Acara ini melibatkan banyak relawan, termasuk artis, terutama dari alumni SMA se-Jakarta yang mendukung Ganjar-Mahfud MD,” ujarnya.

 

(Pemimpin redaksi Indonews.id, Asri Hadi bersama relawan Ganjar. Foto: Indonews.id)

Dia mengatakan banyak alumni SMA di Jakarta yang mengikuti acara tersebut antara lain alumni SMA 3, SMA 6, Panggudi Luhur, Tarakanita dan lain-lain.

Dia mengatakan, hingga kini, pihaknya masih optimistis bahwa pasangan Ganjar-Mahfud bisa memenangkan pilpres dalam satu putaran.

“Sampai sejauh ini kami masih tetap optimistis bahwa Ganjar-Mahfud menang satu putaran. Kami tidak percaya terhadap survei yang mengatakan bahwa pasangan lain itu menang. Karena kami turun ke lapangan, grassroot, bahwa penerimana masyarakat terhadap pasangan Ganjar-Mahfud sangat luar biasa besar. Karena itu, kami sekali lagi yakin bahwa Ganjar-Mahfud akan memenangkan pilpres,” ujarnya.

Selain itu, dia mengajak seluruh masyarakat yang telah mempunyai hak pilih, khususnya kaum milenial, generasi Z, untuk ikut memilih. “Jangan jadi generasi yang golput. Mari kita sama-sama memilih pada 14 Februari mendatang dan sama-sama memenangkan Ganjar-Mahfud,” katanya.

Acara itu juga dihadiri oleh Pemimpin Redaksi Indonews.id, Asri Hadi. Bang Buyung –sapaannya – sudah hadir di lokasi acara tersebut pada pukul 15.00. Dia dengan semangat menemui rekan dan teman-temannya baik para alumni di SMA maupun teman sewaktu kuliah di Universitas Indonesia (UI). ***

 

Artikel Terkait