Gaya Hidup

Rekomendasi Wisata di Malang yang Hits dan Instagramable di 2024

Oleh : very - Selasa, 12/03/2024 09:38 WIB

Sumber : Instagram @wisatajatim.id

Malang, INDONEWS.ID - Malang, kota yang kaya akan keindahan alam dan warisan budaya, terus menarik perhatian wisatawan dengan berbagai destinasi wisata yang menakjubkan.

Tidak heran jika kota yang berada di bawah kaki Gunung Bromo ini kerap dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah di Indonesia, termasuk dari Surabaya.

Jika Anda merupakan warga Surabaya yang ingin berlibur ke Malang, Anda bisa memanfaatkan jasa travel Surabaya Malang di Nahwa Travel.

Nahwa Travel menyediakan layanan travel Surabaya Malang yang door to door dan banyak pilihan rute ke berbagai destinasi di Malang, sehingga Anda bebas memilih wisata yang ingin dikunjungi.

Selain itu, Nahwa Travel juga menawarkan harga tiket yang terjangkau mulai dari Rp150 ribu per orang dan bisa dipesan online 24 jam.

Untuk bisa memesannya, Anda bisa mengunjungi link berikut https://nahwatravel.co.id/travel-surabaya-malang-murah.

Jika Anda berencana untuk berlibur ke Malang pada tahun 2024, berikut adalah beberapa tempat wisata hits yang patut dicoba untuk pengalaman liburan yang tak terlupakan : 

  1. Malang Night Paradise

Sesuai namanya, Malang Night Paradise menyajikan pengalaman rekreasi yang meriah pada waktu malam di kota Malang. Begitu tiba di Malang Night Paradise, pengunjung akan disambut dengan kerlap-kerlip gemerlap lampu LED yang dipasang dengan indah di setiap sudut area.

Tak hanya itu, pengunjung juga dapat menikmati berbagai wahana dan atraksi yang menarik dan menghibur di tempat ini. Harga tiket untuk masuk ke Malang Night Paradise juga cukup terjangkau yakni mulai dari Rp55.000, namun harga ini bisa berubah sesuai hari dan ketentuan dari pihak Malang Night Paradise.

Alamat : Jalan Graha Kencana Raya Jalan Raya Karanglo, Karanglo, Balearjosari, Malang, Jawa Timur

Hari dan Jam Buka : Senin - Minggu pada jam 17.45-22.00 WIB

  1. Hawai Waterpark

Hawai Waterpark menawarkan pengalaman bermain air yang luas, yakni mencakup area seluas 28.000 meter persegi. Dengan menampilkan 8 kolam arus yang didesain dengan tema yang berbeda, Hawai Waterpark memiliki standar keamanan yang tinggi dan telah memperoleh sertifikasi internasional.

Berbagai wahana menarik dapat dinikmati di Hawai Waterpark, termasuk Waikiki Beach, Jet Coaster Slide, Hawai Waterhouse, Waimea Stream River, Hula Slide, dan berbagai wahana menarik lainnya. Harga tiket untuk masuk Hawai Waterpark mulai dari Rp85.000.

Perlu diingat bahwa harga ini dapat berubah sewaktu-waktu sesuai ketentuan yang berlaku.

Alamat : Hawai Water Park, Karanglo, Banjararum, Malang, Jawa Timur

Hari dan Jam Buka : Senin - Minggu pada jam 09.00-17.00 WIB

  1. Museum Angkut Batu

Museum Angkut Batu tetap menjadi salah satu destinasi terpopuler di Malang. Dengan konsep museum transportasi terbesar di Asia, tempat ini menawarkan perjalanan seru melalui berbagai replika kendaraan klasik, antik, hingga modern.

Para pengunjung dapat berfoto di berbagai sudut menarik, membuat Museum Angkut Batu menjadi tempat yang sangat instagramable. Untuk harga tiket di Museum Angkut Batu mulai dari Rp100 ribu.

Harga ini masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai ketentuan yang ada di museum.

Alamat : Jalan Terusan Sultan Agung Nomor 2, Ngaglik, Kecamatan Batu, Jawa Timur

Hari dan Jam Buka : Senin - Minggu pada jam 08.30-16.30 WIB

  1. Batu Night Spectacular

Batu Night Spectacular menawarkan konsep hiburan, perbelanjaan, dan permainan, menjadikannya pilihan yang ideal untuk liburan keluarga. Tempat ini menawarkan beragam wahana yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Antara lain, terdapat trampoline, cinema 4D, taman lampion, dan pertunjukkan air terjun warna-warni yang disajikan dalam spectacular show.

Wisata ini tidak hanya menonjolkan daya tariknya untuk kalangan kaum muda, tetapi juga cocok untuk pengunjung dari segala kelompok usia.

Harga tiket Batu Night Spectacular mulai dari Rp35.000 saja, namun, perlu diperhatikan bahwa harga tersebut dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu.

Alamat : Jalan Hayam Wuruk Nomor 1, Oro-Oro Ombo, Kota Batu Jawa Timur

Hari dan Jam Buka : Senin - Minggu pada jam 15.00-23.00 WIB

  1. Milenial Glow Garden

Milenial Glow Garden yang merupakan bagian dari Jatim Park 3, menawarkan sebuah taman bermain dan hiburan interaktif yang menampilkan sejuta lampu dengan teknologi canggih.

Uniknya, Milenial Glow Garden memiliki lighting show spektakuler yang menjadikannya sebagai salah satu destinasi wisata di Malang dengan light show yang terbaik di Asia Tenggara.

Terdapat sejumlah wahana interaktif yang patut untuk dijelajahi ketika berkunjung ke Milenial Glow Garden, seperti Whale, Animal Forest, dan Ball Room, semuanya dirancang untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Harga tiket masuk ke Milenial Glow Garden dimulai dari Rp80.000, namun dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu.

Alamat : Jalan Ir. Soekarno Nomor 144, Beji, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur

Hari dan Jam Buka : Senin - Minggu pada jam 12.00-20.00 WIB. ***

Artikel Terkait