Nasional

Musim Mas Kembali Distribusikan Ribuan Paket Sembako Ramadan ke Ponpes di Jakarta dan Jawa Timur

Oleh : very - Minggu, 07/04/2024 10:33 WIB

Grup Musim Mas kembali melakukan kegiatan sosial dengan membagikan 4.240 paket sembako ke sepuluh pondok pesantren di Jakarta dan Jawa Timur yang di distribusikan secara bertahap dari tanggal 28 Maret hingga 3 April 2024. (Foto: Radarjember)

 

Jakarta, INDONEWS.ID – Grup Musim Mas kembali melakukan kegiatan sosial dengan membagikan 4.240 paket sembako ke sepuluh pondok pesantren di Jakarta dan Jawa Timur yang di distribusikan secara bertahap dari tanggal 28 Maret hingga 3 April 2024.

Kegiatan berbagi di bulan Ramadan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian Musim Mas terhadap masyarakat dan komunitas pada momen hari raya.

Grup Musim Mas merupakan perusahaan global dengan operasional utama di Indonesia dan salah satu pemain penting yang bergerak di bidang produksi dan pengolahan minyak sawit. Grup Musim Mas memiliki komitmen kuat terhadap program Corporate Social Responsibility (CSR), dengan salah satu pilar kegiatannya adalah bidang Agama, Sosial, dan Budaya

“Sebagai perusahaan yang berada di tengah masyarakat, kami merasa perlu untuk menjaga hubungan dan kedekatan dengan komunitas sekitar, khususnya di wilayah terdekat operasional kami. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan dalam menyambut Hari Raya Idulfitri,” ujar Corporate Affair Manager Musim Mas Group, Yuandy, melalui siaran pers yang diterima redaksi di Jakarta.

Paket sembako diberikan kepada pondok pesantren yang kemudian akan diteruskan kepada penerima manfaat secara tepat sasaran.

Pondok Pesantren (PP) tersebut antara lain; PP Kaliwining, PP Zainul Hasan Genggong, PP Gus Ubaidillah Amin, PP Nyai Djuwariyah, PP Nurul Jadid, PP Salafiyah Syafiiah Sukorejo, PP Nurul Ihsan, PP Nailuddaroin, PP Al-Mubarok yang berlokasi di Jawa Timur, dan satu pondok pesantren di Jakarta Selatan, yaitu PP Habib Ahmad Poltangan.

Penerima manfaat mendapatkan masing-masing satu paket sembako berupa beras 5kg, 2lt minyak goreng yang diproduksi sendiri, 1 kotak mie instan dan 2kg gula.

Tidak sendiri, Grup Musim Mas dibantu oleh pihak pengelola pondok pesantren untuk membagikan paket sembako kepada para penerima manfaat.

Pengurus Pondok Pesantren Habib Ahmad Poltangan, Bapak Puji, mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya kepada Musim Mas yang sudah berkontribusi pada bulan penuh berkah ini.

“Terima kasih untuk perusahaan yang telah berkontribusi kepada Majelis dalam kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat dan para satri di sini. Semoga dapat diberikan keberkahan,” katanya.

Pada tahun sebelumnya, Grup Musim Mas juga ikut menyemarakkan bulan Ramadan dengan mendistribusikan sebanyak 4.760 paket sembako kepada delapan pondok pesantren yang berlokasi di Jawa Tengah dan Jawa Timur. ***

Artikel Terkait