Bisnis

Ramaikan Musim Mudik, Pertamina Lubricants berbagi THR Fastron kepada Para Pemudik

Oleh : very - Selasa, 09/04/2024 20:55 WIB

Pembagian THR Fastron oleh Direktur Utama Pertamina Lubricants, Werry Prayogi kepada salah satu pemudik di KM 57 Pada Kamis (04/04). (Foto: Ist)

 

Jakarta, INDONEWS.ID – PT Pertamina Lubricants bersinergi dengan Serambi MyPertamina milik Pertamina Patra Niaga menegaskan komitmennya mendukung tradisi mudik tahunan, dengan berbagi kebahagiaan berupa bingkisan Tunjangan Hari Raya (THR) Fastron di posko Fastron Corner.

Para pemudik berkesempatan memperoleh THR Fastron dengan mengunjungi dan mengisi data diri yang disediakan oleh SPG Fastron di Serambi MyPertamina Rest Area KM 57 dan Rest Area KM 379A.

Terdapat kaos premium Fastron, minuman & makanan, obat-obatan hingga toiletries secara gratis.

Seperti dikutip dari siaran pers, PT Pertamina Lubricants juga turut menghadirkan Lesehan Enduro sebagai tempat beristirahat bagi para pemudik, yang juga melayani servis motor dan ganti oli gratis.

(Terlihat Pemudik sedang Beristirahat di Lesehan Enduro di Tengah Perjalanan Mudik Menuju Kampung Halaman. Foto: Ist)

Kehadiran posko mudik Pertamina Lubricants ini tersebar di sejumlah daerah, seperti Pekalongan, Sumedang, Ciamis, Banyumas, Cirebon untuk Lesehan Enduro dan di Rest Area KM 57, 379A, 43, 260B, 725A, 66A untuk Fastron corner. Sejumlah titik posko mudik tersebut telah dipadati peserta mudik sejak hari pertama (3/4/2024).

Fastron Corner juga menawarkan tempat istirahat yang nyaman dengan fasilitas lengkap seperti P3K, akses internet gratis, pijat, nursery room, dan medical room. Sedangkan Lesehan Enduro menyajikan berbagai fasilitas, seperti area bermain anak, tukang pijat, santap sahur serta layanan mekanik, seperti ganti oli dan servis ringan.

Inisiatif ini menunjukkan dedikasi PT Pertamina Lubricants terhadap keselamatan dan kepuasaan pelanggan yang mencerminkan komitmen sebagai mitra perjalanan yang handal. ***

 

 

Artikel Terkait