Gaya Hidup

Ini 5 Fitur Unggulan iPhone 15 Pro Max yang Perlu Anda Ketahui

Oleh : very - Jum'at, 26/04/2024 09:36 WIB

iPhone 15 Pro Max. (Foto: Tokopedia)

Jakarta, INDONEWS.ID - Bagi banyak orang yang menyukai dunia teknologi, smartphone keluaran Apple atau iPhone selalu menjadi primadona. Inovasi dan desainnya yang memukau selalu berhasil menarik perhatian. Salah satu smartphone keluaran terbaru dari Apple adalah iPhone 15 Pro Max.

Meski sudah hadir di Indonesia sejak akhir tahun 2023 lalu, namun daya tarik iPhone 15 Pro Max masih menjadi pesona bagi siapapun yang belum memilikinya. Apple iPhone 15 Pro Max merupakan varian tertinggi dari seri iPhone 15. Berikut ini spesifikasi lengkapnya.

1.    Desain Body yang Ramping

Body smartphone bisa dibilang menjadi tolak ukur sebuah estetika dan tampilan. Desain yang ramping akan memberikan kesan modern, stylish, dan minimalis.

iPhone 15 Pro Max tampil mempesona dengan warna Natural Titanium, Titanium Hitam, Titanium Putih, dan Titanium Biru. Smartphone ini nyaman saat digenggam oleh pengguna karena memiliki dimensi ketebalan 8,25 mm dan lebar 76,7 mm yang terbilang slim.

Dengan berat sekitar 221 gram, iPhone 15 Pro Max ini juga terasa ringan dan mudah dibawa kemana-mana. Baik itu dimasukkan ke dalam saku ataupun ditaruh tas, tidak akan jadi masalah karena beratnya yang terbilang ringan dan ukuran yang ramping. Jadi, siap menemani aktivitasmu kapanpun dan dimanapun.

2.    Dimensi dan Resolusi Layar Tajam

Di era digital ini, smartphone telah menjadi perangkat penting dalam kehidupan sehari-hari. Anda akan menggunakannya untuk berbagai aktivitas, seperti berkomunikasi, browsing internet, menonton video, bermain game, ataupun bekerja.

Smartphone ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang maksimal kepada Anda para penggunanya, karena berbekal Layar XDR OLED 6.7 inci yang jernih dan tajam, membuat Anda dapat menikmati visual yang memukau dengan detail yang luar biasa.

3.    Processor Bertenaga dan Anti Lelet

Processor yang bertenaga memungkinkan smartphone untuk menjalankan aplikasi dan multitasking dengan lebih cepat dan lancar. Anda tidak perlu menunggu lama saat membuka aplikasi, bahkan untuk aplikasi yang berat seperti game maupun aplikasi editing foto serta video.

Dilengkapi dengan chip A17 Bionic terbaru, iPhone 15 Pro Max menawarkan performa yang tidak kenal batas untuk berbagai aktivitas multitasking. Anda bisa melakukan berbagai hal dengan mudah dan cepat karena responsivitasnya yang luar biasa.

4.    Kamera Profesional yang Berkelas

Kamera smartphone memungkinkan Anda untuk mengabadikan momen-momen penting dalam hidup, berbagi momen tersebut dengan orang lain, bahkan menghasilkan konten kreatif untuk banyak orang. Sistem kamera Pro yang revolusioner pada iPhone 15 Pro Max menghadirkan pengalaman fotografi dan videografi yang berbeda.

Dilengkapi dengan sensor 48MP, warna yang dihasilkan akan terlihat lebih luas untuk foto. Stabilisasi dan fokus juga dapat dilakukan secara otomatis untuk pengambilan video, jadi memungkinkan Anda mengabadikan momen-momen tak terlupakan dalam foto dan video yang menakjubkan.

5.    Daya Tahan Baterai yang Mengagumkan

Baterai tahan lama yang dimilikinya akan menemani berbagai aktivitas Anda tanpa rasa khawatir. Bayangkan, smartphone ini bisa menemani hingga 25 jam untuk pemutaran video (streaming) dan tahan hingga 95 jam untuk pemutaran audio.

Rasakan bekerja dengan lebih fokus dan produktif tanpa perlu terdistraksi oleh notifikasi baterai lemah. Selain itu, Anda juga merasa lebih aman dan tenang saat bepergian dengan smartphone yang memiliki daya tahan baterai yang lama.

Ketika harus melakukan pengisian pun, smartphone ini bisa mengisi 50% dalam waktu 30 menit dengan adaptor 20W. Jadi, ucapkan selamat tinggal pada aktivitas “bolak-balik charging” yang sungguh menyebalkan.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk meminang iPhone 15 Pro Max ini? Dengan segala kelebihannya, smartphone yang satu ini memang sangat layak dijadikan jawaban atas segala macam kebutuhan dan preferensi Anda. Namun, sebelum membelinya, Anda harus tahu apa saja varian dari iPhone Pro Max tersebut.

Harga dan Varian iPhone 15 Pro Max

Produk iPhone 15 Pro Max tersedia dalam berbagai pilihan harga, tergantung pada besarnya kapasitas penyimpanan. Anda bisa mengukur seberapa banyak menggunakan aplikasi dan menyimpan file-file besar seperti foto dan video. Terdapat beberapa pilihan ROM dari iPhone 15 Pro Max, yaitu 256 GB/512 GB/1 TB.

Anda bisa mendapatkan iPhone 15 Pro Max dengan harga mulai dari Rp22 juta-an. Jika ingin membeli iPhone 15 Pro Max dengan harga terbaik, Anda bisa mengunjungi Shopee. Apalagi, ada promo Gratis Ongkir dan Semua Diskon Murah S/D 80% (S&K Berlaku) bagi yang berbelanja live streaming shopping di Shopee Live melalui Keranjang Orange. Yuk, berbelanja sekarang juga di Shopee! ***

Artikel Terkait