Nasional

Menteri Khofifah Akui Belum Fokus Dalam Pilgub Jatim

Oleh : luska - Rabu, 23/08/2017 01:09 WIB

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa.(Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID – Ditanya apakah dirinya akan maju dalam PIlkada 2018 dalam pemilihan Cagub Jawa Timur, Menteri Sosial Khofifah mengatakan bahwa dirinya sama sekali belum ingin fokus pada Pilgub Jawa Timur 2018 mendatang.

Akan tetapi, Ketua Umum PP Muslimat Nahdlatul Ulama mengaku telah melakukan silaturahim dengan sejumlah Ketua Umum Partai Politik.

Hal tersebut dikatakan Khofifah saat mendatangi Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, untuk menemui Presiden Joko Widodo, Rabu (23/8/2017).

"Nah kalau misalnya kemudian komunikasi dan silaturtahim dengan pimpinan partai memang terus saya lakukan. Sebetulnya ada atau tidak Pilkada kita tetap silaturrahim, komunikasi dan silaturrahim," kata Khofifah.

Dipastikan Khofifah bahwa apa yang dikomunikasikan dirinya dengan sejumlah ketua umum partai politik tidak terkait Pilgub Jatim.

Terkait pertemuannya dengan Presiden Joko Widodo pagi tadi, Menteri Khofifah menjelaskan bahwa pertemuan tadi bukanlah membahas mengenai keputusannya untuk maju sebagai calon dalam Pilgub Jawa Timur tahun 2018 mendatang, tetapi membahas surat yang disampaikan Kementerian Sosial kepada Bappenas dan menteri keuangan untuk RKKL (Rencana Keuangan Kementerian Lembaga). (Lka)

TAGS : Khofifah

Artikel Terkait