Daerah

Bupati Aswari: Masyarakat Sejahtera Lahir dari Pemimpin yang Peduli

Oleh : very - Senin, 11/09/2017 14:40 WIB

Bupati Lahat Aswari Rivai menerima bantuan. (Foto: Humas Pemkab Lahat)

Lahat, INDONEWS.ID - Bupati Lahat Aswari Rivai menghadiri acara penyerahan Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan Penandatanganan MoU Hiswana Migas dan Baznas Lahat. Acara berlangsung di masjid Baitul Makmur Pemkab Lahat, Senin (11/09/17).

Selain dihadiri Bupati Lahat, acara ini juga dihadiri Plt.Sekda, unsur OPD Lahat, Pengurus Baznas dan Hiswana Migas.

Dalam sambutanya Bupati Lahat H.Aswari Rivai mengatakan, pemberian bantuan tersebut merupakan wujud perhatian yang diberikan Baznas dalam membentuk kepercayaan dari masyarakat. Bantuan tersebut juga untuk membantu pemerintah dalam menjalankan program demi kesejahteraan masyarakat.

“Kepercayaan itu penting, lahirnya kepercayaan itu dari keterbukaan dan keseriusan, serta wujud nyata Baznas telah menyalurkan bantuannya. Hal ini yang membentuk keyakinan serta kepercayaan,” ucapnya.

Aswari berpesan kepada penerima KIS agar dana yang diberikan dapat  bermanfaat serta menumbuhkan kebiasaan untuk bersedekah.

“Saat ini masyarakat tergantung pemimpin, tentunya masyarakat yang sejahtera, lahir dari pemimpinnya yang peduli, peduli itu tercipta pemimpin yang  memberi, memberi perhatian dan memberikan segalanya,” katanya.

Sementara itu Ketua Baszas Lahat, HM Nasir Syakni menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan. Dia berharap kepercayaan tersebut akan meningkatkan penerimaan bantuan dan perhatian pemerintah.

“Ya, kita berharap semoga ini dapat berjalan secara berkelanjutan, terlebih bantuan yang diberikan dapat diberikan kepada masyarakat secara merata,” katanya. (Very)

 

Artikel Terkait