INDONEWS.ID

  • Jum'at, 16/03/2018 18:30 WIB
  • Awali Aktifitas, Pangarmabar Olahraga Bersama dengan Prajurit Koarmabar

  • Oleh :
    • luska
Awali Aktifitas, Pangarmabar Olahraga Bersama dengan Prajurit Koarmabar
Awali Aktifitas, Pangarmabar Olahraga Bersama Dengan Prajurit Koarmabar

Jakarta, INDONEWS.ID - Mengawali aktifitas sebagai Pangarmabar baru, Laksamana Muda Yudo Margono, melaksanakan kegiatan olahraga bersama dengan seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Koarmabar di Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jakarta Pusat, Jumat (16/3).

Kegiatan diawali dengan pengarahan Pangarmabar yang antara lain menyampaikan, bahwa perlunya mengingatkan kembali tugas pokok Koarmabar selaku Kotamaops yang bertugas menyelenggarakan operasi baik Operasi Militer Untuk Perang (OMP) maupun Operasi Militer Selain Perang (OMSP) dan selaku Kotamabin bertugas membina kemampuan SSAT, membina kemampuan peperangan laut dan membina potensi maritim menjadi kekuatan pertahanan negara di laut.

Baca juga : Perkuat Semangat Persaudaraan Antara Siswa, SMP Notre Dame Gelar Paskah Bersama dan Peringatan Hardiknas 2024

Berkaitan dengan tugas pokok Koarmabar selaku Kotamabin, Pangarmabar menekankan kepada seluruh pangkalan jajaran Koarmabar agar mendukung penuh unsur-unsur Koarmabar yang sedang melaksanakan kegiatan operasi. Kebutuhan KRI yang harus dipenuhi guna melaksanakan tugas operasi diantaranya, seperti kebutuhan personel, material maupun bahan bakar. “Utamakan kebutuhan unsur-unsur KRI guna mendukung suksesnya tugas pokok Koarmabar”, tegas Pangarmabar.

Lebih lanjut Pangarmabar menyampaikan bahwa dalam waktu dekat Koarmabar akan mendapat tambahan kekuatan berupa 4 kapal perang jenis PKR dan jenis Korvet, untuk itu agar kebutuhan-kebutuhan unsur-unsur tersebut betul-betul diperhatikan dan diutamakan guna kesuksesan tugas pokok yang diembannya.

Baca juga : Pembubaran Ibadah Mahasiswa Katolik UNPAM, Bangun Ekosistem Toleransi Harus Jadi Perhatian Bersama

Seusai pengarahan, Pangarmabar Laksda TNI Yudo Margono melanjutkan dengan olahraga bersama dengan senam aerobik, lari mengelilingi Mako Koarmabar dan diakhiri denga permainan bola voli. Seluruh prajurit Koarmabar mengikuti olahraga bersama ini dengan penuh kegembiraan.

Pada kegiatan Apel dan Olahraga Bersama ini, Pangarmabar didampingi Kasarmabar, Danguspurlaarmabar, Danguskamlaarmabar, Para Danlantamal Jajaran Koarmabar, Para Asisten Pangarmabar, Para Danlanal Jajaran Koarmabar, Para Kadis/Kasatker, serta para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Mako Koarmabar dan Pondok Dayung.

Baca juga : Kunjungi Sulsel, Menteri AHY Lari Pagi Bersama Komunitas Lari Makassar

 

Artikel Terkait
Perkuat Semangat Persaudaraan Antara Siswa, SMP Notre Dame Gelar Paskah Bersama dan Peringatan Hardiknas 2024
Pembubaran Ibadah Mahasiswa Katolik UNPAM, Bangun Ekosistem Toleransi Harus Jadi Perhatian Bersama
Kunjungi Sulsel, Menteri AHY Lari Pagi Bersama Komunitas Lari Makassar
Artikel Terkini
Akses Jalan Darat Terbuka, Pemerintah Kerahkan Distribusi Logistik ke Desa Kadundung
Elit Demokrat Ardy Mbalembout Mengutuk Keras Aksi Penyerangan Mahasiswa Saat Berdoa di Tangsel
Penutupan Pabrik Sepatu Bata di Purwakarta Bagian dari Strategi Bisnis untuk Fokus pada Lini Penjualan
Presiden Jokowi Masih Kaji Calon Pansel KPK yang Sesuai Harapan Masyarakat
Tumbuh Untuk Menginspirasi: PNM Berikan Pelatihan Literasi Keuangan Digital Serta Kegiatan Tanggung Jawab Sosial
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas