INDONEWS.ID

  • Jum'at, 21/12/2018 21:45 WIB
  • Ke Sulawesi, Jokowi Akan Hadiri Perayaan Natal Sekaligus Meresmikan Bandara

  • Oleh :
    • Ronald
Ke Sulawesi, Jokowi Akan Hadiri Perayaan Natal Sekaligus Meresmikan Bandara
Presiden Joko Widodo pada Jumat (21/12/2018) sekitar pukul 5 sore bertolak menuju Makassar, Sulawesi Selatan. Perjalanannya kali ini merupakan kunjungan kerja.(Foto : Ilustrasi)

Jakarta, INDONEWS.ID - Presiden Joko Widodo pada Jumat (21/12/2018) sekitar pukul 5 sore bertolak menuju Makassar, Sulawesi Selatan. Perjalanannya kali ini merupakan kunjungan kerja.

Meski demikian, berdasarkan jadwal yang diterima INDONEWS.ID dari sumber terpercaya, pada Sabtu (22/12/2018) dijadwalkan, orang nomor satu di republik ini akan melakukan kampanye di beberapa lokasi di Makassar.

Sementara, pada hari Minggu (23/12/2018), Presiden Jokowi bersama dengan rombongan akan bertolak ke Kabupaten Toraja untuk hadir dalam acara perayaan Natal. 

Selanjutnya, setelah mengikuti acara perayaan Natal bersama warga di Kabupaten Toraja, Sulawesi Selatan, kemudian Presiden Jokowi melanjutkan kegiatannya untuk menuju Bandara Udara Syukuran Aminuddin Amin, Luwuk Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah dengan menggunakan pesawat CN 295.

Di Luwuk Banggai, rencananya Presiden Jokowi didampingi dengan Gubernur Sulawesi Tengah, Longki Djanggola akan menghadiri acara peresmian bandara Morowali, Sulawesi Tengah.

Secara simbolis, peresmian bandara ini ditandai dengan pemukulan gong dan penandatanganan prasasti lima Bandara oleh Presiden Jokowi. (ronald)

Baca juga : Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi, Presiden Jokowi Didampingi Menteri Basuki Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa
Artikel Terkait
Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi, Presiden Jokowi Didampingi Menteri Basuki Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa
Jokowi Lantik Menko Polhukam dan Menteri ATR/BPN Rabu, Beredar Nama Hadi Tjahjanto dan AHY
Tanggapi Hasil Hitung Cepat Pemilu, Presiden Jokowi: Sabar, Tunggu Hasil Resmi dari KPU
Artikel Terkini
KPKNL mulai Cium Aroma Busuk di Bank Indonesia
Akses Jalan Darat Terbuka, Pemerintah Kerahkan Distribusi Logistik ke Desa Kadundung
Elit Demokrat Ardy Mbalembout Mengutuk Keras Aksi Penyerangan Mahasiswa Saat Berdoa di Tangsel
Penutupan Pabrik Sepatu Bata di Purwakarta Bagian dari Strategi Bisnis untuk Fokus pada Lini Penjualan
Presiden Jokowi Masih Kaji Calon Pansel KPK yang Sesuai Harapan Masyarakat
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas