INDONEWS.ID

  • Sabtu, 13/04/2019 15:45 WIB
  • Tanpa Amarah, Massa Pendukung Jokowi di GBK Bernyanyi dan Berjoget

  • Oleh :
    • Syailendra
Tanpa Amarah, Massa Pendukung Jokowi di GBK Bernyanyi dan Berjoget
Lautan Massa Pendukung Jokowi - Ma`ruf Amin di SUGBK.

Jakarta, Indonews.id - Massa pendukung Jokowi Ma`ruf Amin yang berjumlah jutaan orang seakan datang tanpa beban ke Kampanye Akbar Jokowi - Amin di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Mereka terlihat bergembira dan bersenang-senang tanpa ada paksaan dari pihak manapun.

Di GBK, mereka sudah dihibur dengan sajian panggung megah di tengah-tengah lapangan sepak bola terbesar di Asia Tenggara itu. Ya, pantauan Indonews.id terlihat pendukung Jokowi - Amin bernyanyi dan berjoget bersama diringi musik dari artis-artis Indonesia yang meyatakan dukungan kepada pasangan nomow urut 01.

Baca juga : Sambil Acungkan Jari dan Berlari, Jokowi Sapa Pendukungnya di GBK

Selain musisi komedian pun tamil menghibur. Terlihat Cak Lontong Arie Daging, Desta serta MC Ibdra Bekti memgocok perut massa yang datang. Meski panas menyengat, namun tidak terlihat rasa lelah dan letih diantara para pendukung Jokowi yang hadir siang itu. Apalagi terlihat tampang emosi dan marah-marah, GBK siang hari ini suasananya penuh pesan damai.

Band-band serta penyanyi lintas generasi pun menyumbangkan suara serta kemampuannya di Konser Putih Bersatu itu. Kolaborasi vokalis, kolaborasi penyanyi hiphop dan juga kolaborasi seratus gitaris silih berganti memenuhi panggung utama.

Rencananya pukul !6.00 Wib ini Jokowi bersama pasangannya KH Ma`ruf Amin akan naik ke panggung untuk menyapa dan berorasi di depan jutaan pendukungnya baik di dalam GBK, diluar GBK serta di seluruh Indonesia yang disiarkan langung oleh beberapa stasiun televisi.

Artikel Terkait
Sambil Acungkan Jari dan Berlari, Jokowi Sapa Pendukungnya di GBK
Artikel Terkini
Jelang Musim Haji, MERS CoV di Arab Saudi Perlu Diwaspadai
PJ Bupati Maybrat Pantau Ujian Nasional 3 SD Terdalam di Aifat Utara
PNM Sosialisasikan Program Mekaar Pada Tokoh Masyarakat dan Pemuka Agama Serang
Pj Bupati Maybrat Hadiri Rapat Persiapan Penilaian Akreditasi Delapan Puskesmas
Peringatan Hari Pahlawan Nasional Kapitan Pattimura ke-207
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas