INDONEWS.ID

  • Selasa, 22/10/2019 12:32 WIB
  • Kader NasDem Syahrul Yasin Limpo Merapat ke Istana Negara

  • Oleh :
    • Mancik
Kader NasDem Syahrul Yasin Limpo Merapat ke Istana Negara
Mantan Gubernur Sulawesi Selatan dua periode sekaligus kader Partai NasDem Syahrul Yasin Limpo saat menuju Istana Negara.(Foto:Kompas.com)

Jakarta,INDONEWS.ID - Politisi NasDem Syahrul Yasin Limpo memenuhi panggilan Jokowi ke Istana Negara. Syahrul merupakan salah satu kader NAsDem yang dipanggil oleh Jokowi pada hari ini.

Kedatangan Syahrul ke Istana Negara sama sekali dengan tokoh lainnya.Ia menggunakan kemeja putih seperti calon menteri lain yang dipanggil dihari sebelumnya.

Mantan Gubernur Sulawesi Selatan dua periode ini menerangkan, kadatanggannya di Istana Negara, telah direstui oleh Ketua Umum NasDem, Surya Paloh.Ia mengaku, kehadirannya di Istana atas arahan Partai.

"Saya tadi sudah minta izin ke Ketum Surya Paloh, hari ini ada panggilan, diminta pakai baju putih," kata Syajrul kepada media di Istana Negara, Jakarta, Selasa,(22/10/2019)

Sebelumnya,Mantan Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin menerangkan, presiden Jokowi hari melakukan pemanggilan kembali terhadap calon-calon menterinya. Ia menyebutkan, ada 7-9 orang yang akan dipanggil pada hari ini ke Istana.

"Iya masih ada (pertemuan). Mungkin 7 sampai 9 orang," jelas Ngabalin.

Ngabalin sendiri belum memberikan penjelasan secara rinci terkait dengan keseluruhan nama-nama yang akan dipanggil pada hari ini. Ia menyebutkan, tokoh yang dipanggila pada hari ini, ada orang lama dan wajah baru.

"Belum tahu siapa yang datang. Tapi yang pasti, tidak semua calon menteri itu beliau panggil, ada saja yang perlu diperkenalkan karena juga ada Bapak Ibu yang lama ya yang dari periode pertama beliau masih pakai. Tinggal mungkin chemistrynya, teleponan atau obrol ulang. Ada beberapa yang kemajuan, ada yang perlu dievaluasi, ada yang perlu ditingkatkan," tutupnya.*

 

 

 

 

 

 

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Kemendagri Dukung Pelaksanaan Proyek Strategis Nasional Melalui Optimalisasi Kebijakan Fiskal Nasional
Kemendagri Dorong Percepatan Pemenuhan Sarana dan Prasarana Pemerintahan di 4 DOB Papua
Mendagri Ingatkan Pj. Gubernur Maluku Jaga Tingkat Inflasi
Mendagri Lantik Sadali Ie sebagai Pj. Gubernur Maluku
BNPP Bersama K/L Susun Bahan Masukan Renaksi Tahun 2025 Terkait Pengelolaan Potensi Kawasan Perbatasan Laut
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas