INDONEWS.ID

  • Jum'at, 14/02/2020 18:59 WIB
  • Serius Maju Pilwakot Tangsel, Rizal Bawazier Siap Berantas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Serius Maju Pilwakot Tangsel, Rizal Bawazier Siap Berantas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme
Pengusaha Rizal Bawazier, Bakal Calon Wali Kota Tangerang Selatan usai menjadi narasumber dalam diskusi berjudul `Terobosan Baru dalam Politik Tangerang selatan" di Tangerang Selatan, Selasa (11/2/2020)

Tangerang, INDONEWS.ID - Rizal Bawazier adalah salah satu figur yang menyatakan keseriusannya untuk maju sebagai Bakal Calon (Balon) Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) di Pilkada serentak 2020 mendatang.

Keseriusan pengusaha sukses ini untuk maju dalam pemilihan Calon Wali Kota Tangerang Selatan dalam Pilwakot Tangsel mendatang ditunjukkannya lewat berbagai manuver politik yang tengah dilakukannya. 

Baca juga : Kuasa Hukum: Ada Tendensi KPU Kabupaten Bandung Langgar UU Pilkada 2020

Pengusaha muda yang cukup piawai mengajak orang untuk membayar pajak secara sukarela itu dengan tegas menyatakan jika nanti ia terpilih, dirinya berkomitmen akan menghapus praktik Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) yang ada di wilayah tersebut.

"Saya berjanji di depan bapak-bapak yang hadir di sini, jika saya terpilih jadi Wali Kota Tangsel, jangan coba-coba nyogok saya," kata Rizal Bawazier
dalam acara konferensi pers terkait pengenalan visi-misi Balon bertajuk "Silaturahmi Media" yang bertempat di Telaga Seafood, BSD City, Tangerang Selatan, Jum`at (14/2/2020).

Baca juga : Pelantikan 178 Kepala Daerah Secara Serentak Berjalan Lancar Indikator Sukses Pilkada 2020

Rizal lalu mengutip hadis Nabi tentang tiga sifat atau ciri-ciri orang munafik. Yang pertama, kata Rizal adalah orang yang suka berdusta dalam berucap, ingkar janji dan berkhianat bila sudah diberi kepercayaan.

"Yang pertama berkata bohong, yang kedua kalau berjanji tidak ditepati dan yang ketiga jika diberikan kepercayaan dia mengkhianat," beber Rizal.

Baca juga : Pilkada di Kediri dan Ngawi, Calon Tunggal Menang Telak Versi Quick Count

Rizal memastikan bahwa jika dirinya terpilih menjadi Wali Kota Tangerang Selatan, ia akan mengajak para pengusaha untuk bersama-sama membangun kota Tangsel dengan cara yang fair, profesional dan akuntable. 

Dalam upaya mengajak para pengusaha ini, Rizal menegaskan bahwa sistem pembagian profit akan dihitung secara profesional dengan sistem yang nanti bisa diuji akuntabilitasnya.

"Yang pasti, jangan coba-coba menyogok saya untuk mendapatkan proyek. Kita akan ajak para pengusaha untuk membangun Tangsel dan kita hitungkan profit bagi kedua pihak yakni pemda dan para pengusaha itu. Kita akan lakukan secara fair," tegas Rizal.

lebih jauh Rizal yang maju dengan semboyan "Tangerang Selatan yang Maju dan Berubah" mengatakan pemerintah Tangsel harus mampu membangun kepercayaan atau trust dari para pengusaha kepada pemerintah agar mau berinvestasi.

Jika banyak pengusaha yang ingin membangun usaha di Tangsel, maka lapangan pekerjaan akan terbuka lebar.

"Pendapatan daerah yang bersumber dari pajak daerah juga akan meningkat. Nah dari APBD inilah lebih banyak porsi disalurkan untuk meratakan pembangunan di Tangsel," jelas Rizal.*(Rikardo). 

Artikel Terkait
Kuasa Hukum: Ada Tendensi KPU Kabupaten Bandung Langgar UU Pilkada 2020
Pelantikan 178 Kepala Daerah Secara Serentak Berjalan Lancar Indikator Sukses Pilkada 2020
Pilkada di Kediri dan Ngawi, Calon Tunggal Menang Telak Versi Quick Count
Artikel Terkini
Kepala BSKDN Minta Pemprov Maluku Utara Terapkan Strategi Baru Tingkatkan Inovasi
Wujudkan Pilkada 2024 yang Adil dan Setara, BSKDN Kemendagri Pastikan Hak Pilih Penyandang Disabilitas Terpenuhi
Jelang Musim Haji, MERS CoV di Arab Saudi Perlu Diwaspadai
PJ Bupati Maybrat Pantau Ujian Nasional 3 SD Terdalam di Aifat Utara
PNM Sosialisasikan Program Mekaar Pada Tokoh Masyarakat dan Pemuka Agama Serang
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas