INDONEWS.ID

  • Selasa, 22/12/2020 07:20 WIB
  • Anton Yondra Terpilih Sebagai Ketua Partai Golkar Tanah Datar

  • Oleh :
    • luska
Anton Yondra Terpilih Sebagai Ketua Partai Golkar Tanah Datar

Tanahdatar, INDONEWS.ID -- Anton Yondra SE dan sebelumnya Sekretaris Partai Golkar dan wakil Ketua DPRD Tanahdatar  terpilih secara aklamasi sebagai  Ketua DPD Partai Golkar  Kabupaten Tanahdatar Priode 2020-2025  dalam musyawarah Daerah X  Partai Golkar yang dilaksanakan di Hotel Pagaruyung  Batusangkar.

Musyawarah Daerah  Partai Golkar Kabupaten Tanahdatar tersebut dibuka langsung oleh Ketua  DPD Partai Golkar Sumatera barat Khairunas  yang juga dihadiri oleh PLT Bupati Tanahdatar Zuldafri Darma yang dihadiri kader partai Golkar Kecamatan dan juga pengurus Partai Golkar sumbar.

Baca juga : Bupati Tanah Datar Temui Dirjen Bina Marga Kementerian PUPR RI

Terpilihnya Anton Yondra sudah diproyeksi sebelumnya karena Anton yondra satu satu kader partai Golkar yang siap meminpin partai Golkar sehingga akhirnya  bendera partai Golkar diserahkan oleh  Ketua Partai Golkar Sumatera Barat kepada anton Yondra untuk memimpin partai golkar.

Sebelumnya  Anton Yondra   menyampaikan terima kasih atas dukungan dari seluruh kader partai Golkar baik ditingkat Kecamatan maupun tingkat Propinsi yang telah memberikan dukungan penuh kepadanya sehingga diamanahkan sebagai Ketua partai Golkar priode 2020-2025 mendatang dan   juga menyampaikan bahwa dirinya siap untuk mengkonsolidasikan kader dan memenangkan pemilu, Pileg dan Pilkada.

Baca juga : Aspresiasi, Perantau Padang Magek Kecamatan Rambatan Lakukan Bedah Rumah Layak Huni

Kemudian   berjanji  melakukan konsolidasi Partai nagari dari Kecamatan,Nagari dan sampai tingkat Jorong enam bulan kedepan dan konsilidasi ini sangat penting bagaimana upaya kita besama membangkitkan kembali marwah partai Golkar setelah priode sebelumnya pernah sebagai pemenang dan memilkiki jumlah anggota DPRD tanahdatar dengan 8 kursi dan kejayaan inilah yang harus kita bangkitkan lagi.

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Barat Khairunas menyampaikan selamat kepada Anton Yondra  telah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Partai Golkar Kabupaten tanahdatar dan ketua terpilih ini diharapkan dapat mempersiapkan diri untuk 2024 yakni memenangkan Pilpres, Pilgub, Pileg dan Pilkada Kabupaten Tanahdatar dan semoga bisa ikut berkomptisi dalam pemilihan. 

Baca juga : Kepala Subdirektorat Dukungan Pengerahan SDM BNPB Yustam Syahril Serahkan Bantuan Kepada Bupati Tanah Datar

"Kita mengakui perjuangan partai Golkar pada Pilkada tanggal  9 Desember lalu belum berhasil mengantarkan  zuldafri Darma sebagai Bupati tanahdatar, namun saya berharap kegagalan itu jangan sampai membuat kita larut dalam kegagalan tersebut, dan ini harus kita instropeksi dan evaluasi keberadaan partai kita kedepannya, disamping itu juga meminta kepada anggota DPRD Partai Golkar dalam mempergunakan dana Pokok Pokok pemikirannya juga hendaknya memperhatikan penggunaan dana tersebut untuk bisa menyentuh untuk kepentingan kader kader mereka didaerah pemilihannya,"ringkasnya. (M.Datuk)

Artikel Terkait
Bupati Tanah Datar Temui Dirjen Bina Marga Kementerian PUPR RI
Aspresiasi, Perantau Padang Magek Kecamatan Rambatan Lakukan Bedah Rumah Layak Huni
Kepala Subdirektorat Dukungan Pengerahan SDM BNPB Yustam Syahril Serahkan Bantuan Kepada Bupati Tanah Datar
Artikel Terkini
Menjadi Tulang Punggung Pengembangan Usaha Ultra Mikro Indonesia, PNM Ikuti 57th APEC SMEWG
Tiga Orang Ditemukan Meninggal Akibat Tertimbun Longsor di Kabupaten Garut
Pimpin Proses Penyiapan dan Percepatan Keanggotaan Indonesia pada OECD, Presiden Joko Widodo Tunjuk Menko Perekonomian sebagai Ketua Tim Nasional OECD
Kemendagri Dukung Pelaksanaan Proyek Strategis Nasional Melalui Optimalisasi Kebijakan Fiskal Nasional
Kemendagri Dorong Percepatan Pemenuhan Sarana dan Prasarana Pemerintahan di 4 DOB Papua
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas