DECODE Group Sukses Memperoleh Lisensi Jasa Keuangan di Amerika Serikat, Memperkuat Statusnya di Pasar Keuangan Global

SINGAPURA, 26 April 2024 /PRNewswire/ -- Anak usaha DECODE Group, Decode Digital Markets USA Inc, telah memperoleh lisensi Money Services Business (MSB) dari Financial Crimes Enforcement Network (FinCEN) di Amerika Serikat. Pencapaian ini merupakan perkembangan penting dari sisi pemenuhan regulasi dan profesionalisme DECODE Group di industri jasa keuangan global. Lebih lagi, pencapaian ini memperkuat status DECODE Group sebagai pemimpin pasar keuangan global.

DECODE Group Successfully Secures U.S. Financial Services License, Strengthening Global Financial Market Position
DECODE Group Successfully Secures U.S. Financial Services License, Strengthening Global Financial Market Position

Lisensi baru ini meliputi 50 negara bagian dan wilayah Amerika Serikat. Dengan lisensi ini, Decode Digital Markets USA Inc menyediakan berbagai jenis jasa keuangan, termasuk penukaran cek (termasuk traveler`s dan money orders), layanan valas, menerbitkan money order, menerbitkan traveler`s checks, pengiriman dana, menjual money order, prepaid accessi dan traveler`s checks. Lisensi ini juga menambah legitimasi dan memperluas jangkauan operasional DECODE Group di Amerika Serikat dan dunia.

CEO, Decode Global, Ivan Lew, berkata, "Lisensi MSB di Amerika Serikat merupakan langkah penting dalam strategi global DECODE Group. Dengan lisensi ini, kami tak hanya dapat melayani pasar Amerika Serikat, namun juga menjadi jaminan standar jasa keuangan yang lebih baik bagi klien. Kami ingin memperluas pangsa pasar dan terus menghadirkan inovasi teknologi finansial. Di saat bersamaan, kami juga memenuhi standar regulasi industri keuangan di Amerika Serikat dan dunia."

Sebagai perusahaan jasa keuangan global, DECODE Group bertekad menyediakan solusi dan jasa keuangan yang inovatif. DECODE Group beroperasi di berbagai negara dan wilayah. Di setiap negara dan wilayah tersebut, DECODE Group telah memiliki lisensi dan sertifikasi yang diperlukan guna menjamin layanan yang aman dan reliabel bagi klien global.

Setelah meraih lisensi MSB di Amerika Serikat, DECODE Group siap memperluas kapabilitas layanan di seluruh dunia. Ke depan, DECODE Group akan mengeksplorasi pasar-pasar baru, serta mengajukan perizinan dan lisensi serupa di negara-negara lain untuk mendukung dan meningkatkan jasa keuangannya di seluruh dunia.

Tentang DECODE Group

DECODE Group adalah konglomerasi jasa keuangan yang terkemuka di dunia. Berdiri pada 2004, dan berkantor pusat di Sydney, Australia, DECODE Group memiliki izin usaha jasa keuangan di beragam negara, termasuk Australian Financial Services License. Dengan demikian, DECODE Group mendapatkan izin resmi untuk menyediakan jasa keuangan. DECODE Group beroperasi dalam pengawasan ketat pihak regulator terkemuka, khususnya Australian Securities and Investments Commission (ASIC).