Cremo Berkolaborasi dengan "Chuang Asia", Merayakan Puncak Impian Kawula Muda

BANGKOK, 26 April 2024 /PRNewswire/ -- Program "Chuang Asia" telah berakhir, dan sembilan peserta ambisius tampil sebagai pemenang audisi ketat. Mereka akan membentuk grup debutan fantastis yang berjiwa muda, mengusung aspirasi, dan memiliki kegigihan. Lewat perjalanan inspiratif tersebut, Cremo, merek es krim di Thailand milik Yili Group, turut berpartisipasi dan mendampingi peserta program untuk mengejar impian dan menjalani transformasi yang luar biasa. Cremo juga memanfaatkan kolaborasi ini untuk menampilkan identitas merek yang menarik dan berjiwa muda bagi audiens di seluruh dunia.

Cremo’s short film with buzzworthy trainees
Cremo’s short film with buzzworthy trainees

Cremo mendukung aspirasi generasi muda masa kini, serta melibatkan pemenang C-position Qiao Yiyu dan peserta populer lain dalam film pendek yang menampilkan produk Cremo. Seperti pendamping yang setia, Cremo selalu hadir, menyemangati para peserta "Chuang Asia" dalam latihan intens, serta berada di sisi mereka ketika tampil di atas panggung.

Kehadiran Cremo secara digital disambut baik dalam program "Chuang Asia", bahkan mendapatkan antusiasme yang luar biasa di pasar Thailand. Di laman resmi Facebook, Cremo meluncurkan sejumlah inisiatif yang melibatkan penggemar. Cremo juga mengapresiasi interaksi penggemar dengan membagikan tiket babak final dan suvenir eksklusif. Hal tersebut mempererat hubungan penggemar dan peserta favoritnya. Di saat bersamaan, sejumlah influencer TikTok turut menunjukkan antusiasmenya terhadap es krim Cremo, Choco Crush, serta memuji perpaduan cita rasa cokelat yang berlapis-lapis dan lezat.

Selain aktivitas di media daring, Cremo juga menghadirkan keseruan di gerai-gerai 7-Eleven di Bangkok lewat roadshow menarik yang mengangkat tema tertentu. Kegiatan ini bahkan menarik minat pengunjung untuk mencicipi produk terbaru Cremo, serta menikmati kesegaran yang ditawarkan produk es krim Cremo. Berkat ulasan dari mulut ke mulut, produk inovatif Cremo dengan cepat mencuri perhatian berbagai konsumen dan keluarga Thailand.

Consumers enjoying Cremo`s roadshows at 7-Eleven stores
Consumers enjoying Cremo`s roadshows at 7-Eleven stores

Sejak dilansir pertama kalinya di Thailand, Cremo terus mendiversifikasikan portofolio produknya, dan kini menawarkan berbagai jenis format es krim, seperti popsicle, cup, family pack, dan crunchy cone. Setelah diakuisisi Yili Group pada 2021, Cremo berhasil mempertahankan pertumbuhan pangsa pasar terbaik di industri selama tiga tahun berturut-turut. Maka, kolaborasi yang terjalin dengan program "Chuang Asia" pada tahun ini semakin memperkuat citra Cremo sebagai merek yang dinamis dan energik. Didukung sarana global Yili Group, Cremo siap meningkatkan inovasi produk, memberikan kualitas terbaik, produk lezat, serta pengalaman merek yang menyegarkan bagi basis konsumen yang jumlahnya terus berkembang.