INDONEWS.ID

  • Kamis, 25/02/2021 22:30 WIB
  • Sandiaga Tunjuk Artis Lady Marsella Jadi Duta Satgas Toilet, Ini Sosoknya!

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Sandiaga Tunjuk Artis Lady Marsella Jadi Duta Satgas Toilet, Ini Sosoknya!
Duta Satgas Toilet, Artis Lady Marsella

Jakarta, INDONEWS.ID - Santer tersiar kabar tentang Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menunjuk Lady Marsella sebagai Duta Satgas Toilet Indonesia.

Satgas toilet sendir meruapan sebuah unit program yang digagas Menparekraf Sandiaga Uno. Sejak dibentuk pada awal Februari tahun ini, Satgas Toilet Indonesia (STI) langsung bekerja untuk meningkatkan kualitas toilet di tempat wisata Indonesia.

Untuk menyukseskan program Kemenparekraf itu, Sandiaga kemudian menunjuk artis Lady Marcella untuk menjadi Duta Satgas Toilet Indonesia. Menurut Marcella, toilet merupakan komponen yang penting dalam sebuah kegiatan wisata.

Lady Marsella mengatakan pihaknya akan mengajak komunitas difabel untuk mengikuti kampanye kebersihan dan kelayakan serta kenyamanan untuk kaum difabel seperti dikutip dari Antara, Kamis (25/2/2021).

Nah, penasaran bukan seperti apa sosok Lady Marcella?

Sosok Lady Marsella

Dihimpun dari berbagai sumber, di masa jayanya Lady Marcella sempat membintangi sejumlah judul sinetron populer di zamannya. Sebut saja Panji Millenuim dan Bawang Merah Bawang Putih.

Usai berkiprah di layar kaca, nama Lady Marcella mungkin kian jarang terdengar. Hanya di tahun 2017, ia diketahui merilis sebuah lagu berjudul Save My Soul yang disebut terinspirasi dari pengalaman pribadinya.

Hanya dewasa ini, nama Lady Marcella lebih dikenal sebagai President Director dari perusahaan PT Marsella Cahya Permata yang digawanginya. Lewat PT tersebut Marcella berkutat di dunia hiburan lewat manajemen artis.

Di luar itu, Lady Marcella juga memiliki tiga bidang usaha lainnya yang bergerak di bidang produksi precast, supplier material alam dan produk kecantikan.

Hanya setelah ditunjuk oleh Sandiaga, Lady Marcella dipastikan akan lebih aktif untuk memantau dan membantu mengawasi kualitas toilet di tempat wisata.

Terlebih, toilet merupakan bagian penting yang mendukung sebuah tempat wisata. Khususnya di tengah kondisi pandemi seperti sekarang.*

Artikel Terkait
Artikel Terkini
TNI AL Kembali Tangkap Penyelundupan Narkoba Sebanyak 100 Kg
Apel Kesiapan Penanggulangan Bencana Alam di Lanud Silas Papare
Muslim Indonesia di Austria Sikapi Islamophobia di Barat
PTPN Group Raih Persetujuan Transformasi Keuangan dari 100 Persen Kreditur Perbankan
Tanamkan Ideologi dan Karakter Bangsa, Pancasila Perlu Diajarkan Sejak Dini
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas