INDONEWS.ID

  • Senin, 15/03/2021 11:43 WIB
  • Ketua off Road Federation Tanah Datar Nurhamdi Zahari Dt Indo Marajo Nan Bapayuang Ameh Dilantik

  • Oleh :
    • luska
Ketua off Road Federation Tanah Datar Nurhamdi Zahari Dt Indo Marajo Nan Bapayuang Ameh Dilantik

TanahDatar, INDONEWS.ID -- Ketua pengurus Indonesia Off Road Federation (IOF) Kabupaten Tanah Datar Nurhamdi  Zahari Dt  indo marajo Nan Bapayuang Ameh dilantik oleh Ketua umum IOF Pengda Provinsi Sumbar yang diwakili oleh Sekretaris Umum Jumadi B di Gedung PKK Indo Jolito Batusangkar. 

Pelantikan tersebut  dihadiri oleh Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian, SH, MH, Forkompimda, dan undangan lainnya. 
 
Sebelumnya  ketua  Nurhamdi Zahari  Dt. Indo Marajo Nan Bapayuang Ameh  menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua dan seluruh pengurus IOF Pengda Sumbar yang selama ini telah mendukung penuh seluruh kegiatan IOF Tanah Datar. 

Baca juga : Akibat Banjir Bandang Di Tanah Datar, 8 warga Tewas dan 12 Orang Masih dinyatakan hilang

Tentu dengan dilantiknya kepengurusan IOF Tanah Datar periode 2021-2024 ini dapat menambah semangat dan partisipasi seluruh anggotanya dalam memajukan kabupaten Tanah Datar.

Jadi  anggota  IOF bukanlah sekedar untuk bergaya, namun melalui IOF ini kami juga ingin berpartisipasi dalam memberikan ide-ide terbaik untuk kemajuan pembangunan di Tanah Datar terutama di bidang pariwisata dan sosial kemasyarakatan," 

Baca juga : Tiga Penyuluh Agama Islam Tanahdatar Mewakili Provinsi Sumatera Barat ke Tingkat Nasional

Kita   berharap IOF bisa dijadikan sebagai mitra dari pemda, sehingga IOF bisa berbuat lebih untuk kepentingan dan kemajuan pembangunan di Tanah Datar.

Ketua Pengda IOF Provinsi Sumbar melalui sekretaris umumnya Jumadi B Dt. Bagak mengatakan bahwa pelantikan pengurus IOF Tanah Datar sudah sesuai dengan harapan dari Pusat.

Baca juga : Bupati Tanah Datar Serahkan Santunan BPJS Ketenagakerjaan

"Setelah resmi dilantik maka ketua dan seluruh pengurus dan anggota IOF sudah memiliki tugas dan tanggung jawab serta tantangan yang besar untuk perkembangan organisasi," Dan mengharapkan seluruh anggota IOF bisa menjadi pelopor bagi keselamatan berlalu lintas serta menjaga perilaku mereka di jalan raya agar menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.

Sementara itu Bupati Tanah Datar Eka Putra, mengharapkan dengan telah dilantiknya ketua dan pengurus IOF Tanah Datar ke depan bisa membantu pemda dalam upaya memajukan pembangunan daerah.

"Sebagai pemerintah, kami selalu siap menerima, bersinergi dan bermitra apalagi itu untuk kepentingan dan kemajuan masyarakat," 
Juga meminta kepada ketua, seluruh pengurus dan anggota IOF Tanah Datar agar melaksanakan keputusan munas dan melaporkan kepada pengurus Pengda Provinsi dan pengurus pusat terkait dengan pelaksanaan tugasnya.

Tidak itu saja ketua dan pengurus IOF Tanah Datar juga diminta memberikan pertanggungjawaban kepada muscab diakhir masa jabatannya nanti serta melakukan koordinasi dengan pengda sumbar dan pengurus pusat(M.Datuk)

Artikel Terkait
Akibat Banjir Bandang Di Tanah Datar, 8 warga Tewas dan 12 Orang Masih dinyatakan hilang
Tiga Penyuluh Agama Islam Tanahdatar Mewakili Provinsi Sumatera Barat ke Tingkat Nasional
Bupati Tanah Datar Serahkan Santunan BPJS Ketenagakerjaan
Artikel Terkini
Pos Fohuk Satgas Yonif 742/SWY Dampingi Petani Panen Kacang Tanah di Perbatasan RI-RDTL
Rayakan HUT Indonews.id ke-8, Pemred Asri Hadi Ajak Pembaca Setia Bantu Penderita Kanker di Indonesia, Begini Caranya!
Pj Wali Kota Kediri: Yogyakarta Punya Malioboro, Kota Kediri Punya BrantasTic
Sudah Dibatalkan MK, Partai Buruh Akan Gugat Aturan Pencalonan Pilkada
Update Banjir Bandang di Agam, Korban Meninggal 19 Orang
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas