INDONEWS.ID

  • Jum'at, 02/04/2021 20:15 WIB
  • PT. JIEP Sosialisasi Rencana Pengembalian Fungsi Hutan Kota Kawasan Pulogadung

  • Oleh :
    • very
PT. JIEP Sosialisasi Rencana Pengembalian Fungsi Hutan Kota Kawasan Pulogadung
Manajemen PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung pada Hari Kamis (1/4) melaksanakan sosialisasi dan mediasi terkait rencana Pengembalian Fungsi Hutan Kota di Kawasan Industri Pulogadung. (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID --- Manajemen PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung pada Hari Kamis (1/4) melaksanakan sosialisasi dan mediasi terkait rencana Pengembalian Fungsi Hutan Kota di Kawasan Industri Pulogadung.

Seperti dikutip dari siaran pers PT JIEP, acara sosialisasi tersebut berlangsung di aula Kelurahan Jatinegara Jakarta Timur.

Baca juga : Kolaborasi BPJamsostek Langsa dan PNM Mekar Sari Sosialisasi Perlindungan Tenaga Kerja

Dalam acara sosialisasi tersebut, PT JIEP diwakili oleh VP Integrated Estate Henri Sianturi, AVP Corporate Image Communication, Galih Geraldi dan AVP Industrial Estate, Firman Wardiansyah.

Baca juga : Kemenperin Gencar Sosialisasi TKDN Industri Kecil

“Sosialisasi ini ditujukan kepada warga yang memanfaatkan hutan kota tidak sesuai peruntukannya,” ujar AVP Corporate Image Communication, Galih Geraldi.

Dalam sosialisasi tersebut, PT JIEP melakukan dialog sekaligus menyampaikan rencana pengembalian fungsi lahan yang akan dilaksanakan manajemen PT JIEP di depan warga.

Baca juga : Dirut PT JIEP: Pernyataan Menteri BUMN dan PJ Gubernur DKI Jakarta Bentuk Dukungan untuk Menata Ulang Kawasan

Pelaksanaan pengembalian fungsi hutan kota di Kawasan Industri Pulogadung merupakan tindaklanjut dari putusan Pengadilan Negeri Jakarta Timur no:257/pdt.G/2015/pn.Jkt.Tim. terkait penataan hutan kota dan ruang terbuka hijau di Kawasan Industri Pulogadung.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Danramil Cakung, Wakapolsek Cakung, Satpol PP, Camat Cakung, serta Lurah Jatinegara. (*)

 

Artikel Terkait
Kolaborasi BPJamsostek Langsa dan PNM Mekar Sari Sosialisasi Perlindungan Tenaga Kerja
Kemenperin Gencar Sosialisasi TKDN Industri Kecil
Dirut PT JIEP: Pernyataan Menteri BUMN dan PJ Gubernur DKI Jakarta Bentuk Dukungan untuk Menata Ulang Kawasan
Artikel Terkini
Pj Bupati Maybrat Sambut Kedatangan Tim Badan Nasional Penanggulangan Bencana
Tips Memilih Jasa Pengurusan Visa
Rekomendasi Jasa Penerjemah Tersumpah Terbaik di Jabodetabek
Gelar Rapat Internal di Istana, Indonesia Semakin Siap Berproses Menjadi Anggota OECD
Di Hadapan Media Jerman, Menko Airlangga Sebut Investasi Tidak Memiliki Bendera, Indonesia Membuka Peluang Investasi dari Semua Pihak
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas