INDONEWS.ID

  • Sabtu, 19/06/2021 15:15 WIB
  • Kadis PMD Dukcapil Kepri Terpilih Sebagai Peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional TK I

  • Oleh :
    • luska
Kadis PMD Dukcapil Kepri Terpilih Sebagai Peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional TK I

Jakarta, INDONEWS.ID - Kadis PMD Dukcapil Kepri Drs Sardison, MTP,  terpilih sebagai peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional TK I, Angkatan ke 50 Tahun 2021. 

Setelah lama menunggu, sejak awal tahun lalu mengikuti seleksi secara ketat dan terbuka, akhirnya Sardison, dipanggil untuk mengikuti diklat skala nasional ini , yang dilaksanakan oleh Lembaga Administrasi Negara atau LAN RI.

" Insha Allah mulai tanggal 15 Juni 2021, saya mengikuti pelatihan di Lembaga Administrasi Negara, Jakarta," jawab Sardison, saat ditemui beberapa waktu lalu.

Sekadar diketahui, pelatihan ini dimaksudkan untuk membangun kepemimpinan strategis guna mewujudkan kader pimpinan birokrarat yang berkualitas dan sumber daya manusia unggul.

Dengan seleksi nya yang ketat, tidak sembarang orang bisa ikut kegiatan ini.  Peserta yang terdiri dari pejabat terbaik diseleksi bersama yang saat itu berjumlah dua ratusan calon peserta dari kementriaan, lembaga, Polri, pejabat provinsi, kabupaten dan kota se-Indonesia.

"Sebelum covid tahun lalu, persianya Pebruari 2020, saya ikut tes. Dari ratusan peserta yang ikut, yang terbaik dari berbagai instansi se-Indonesia, saya lulus untuk mengikuti PKN ini. Alhamdulillah," jelas mantan Karo Administrasi Pembangunan yang juga ketua Iwakusi Tgpinang Bintan ini.

"Mohon doakan, agar saya sehat dan dapat mengikuti pelatihan dengan baik dan lancar, serta lulus dengan hasil terbaik" tutupnya. (Lka)

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Menjadi Tulang Punggung Pengembangan Usaha Ultra Mikro Indonesia, PNM Ikuti 57th APEC SMEWG
Tiga Orang Ditemukan Meninggal Akibat Tertimbun Longsor di Kabupaten Garut
Pimpin Proses Penyiapan dan Percepatan Keanggotaan Indonesia pada OECD, Presiden Joko Widodo Tunjuk Menko Perekonomian sebagai Ketua Tim Nasional OECD
Kemendagri Dukung Pelaksanaan Proyek Strategis Nasional Melalui Optimalisasi Kebijakan Fiskal Nasional
Kemendagri Dorong Percepatan Pemenuhan Sarana dan Prasarana Pemerintahan di 4 DOB Papua
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas