INDONEWS.ID

  • Minggu, 30/01/2022 21:01 WIB
  • Frenly Sampe Be`tu Terpilih sebagai Ketua PMKRI Cabang Toraja Periode 2021-2022

  • Oleh :
    • Mancik
Frenly Sampe Be`tu Terpilih sebagai Ketua PMKRI Cabang Toraja Periode 2021-2022
Ketua Presidium Terpilih PMKRI Cabang Toraja Periode 2021-2022, Frenly Sampe Be`tu.(Foto:Ist)

Toraja, INDONEWS.ID - Frenly Sampe Be`tu terpilih sebagai Mandataris RUA/Formatur Tunggal/Ketua Presidium Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Toraja Sanctus Paulus periode 2021-2022.

Frenly terpilih lewat Rapat Umum Anggota Cabang (RUAC) di Aula Margasiswa PMKRI Cabang Toraja, Minggu (30/01/2022)

Baca juga : Provinsi Papua Selatan Dukung Merauke Jadi Tuan Rumah Kongres PMKRI Juli 2024 Mendatang

Sebelumnya, Frenly menjabat sebagai Presidium Pengembangan Oraganisasi PMKRI Cabang Toraja Sanctus Paulus Periode 2020/2021 .

Ketua Panitia RUAC Berson Andari` mengatakan, dalam konstitusi PMKRI, RUAC merupakan forum tertinggi di tingkatan Cabang. Berson mengaku lega karena RUAC PMKRI Cabang Toraja ini terlaksana dengan baik.

Baca juga : PMKRI Papua Harus Menjadi Penentu Masa Depan Papua

"Setelah berbagai dinamika di dalamnya agenda berjalan baik dan sukses. RUAC yang merupakan forum tertinggi di tingkatan cabang telah memandatkan saudara Frenly Sampe Be`tu sebagai Mandataris RUA/Formatur Tunggal/Ketua Presidium periode 2021-2022," kata Berson dalam keterangan tertulisnya Minggu (30/01/2022).

Berson menjelaskan, RUAC berjalan sesuai aturan-aturan perhimpunan. Frenly Sampe Be`tu terpilih secara demokrasi dalam rapat yang dipimpin panitia Add Hoc, Albert Punaga, Berson Andari, Kristina Yorista.

Baca juga : Pemda Mabar Kembali Sosialisasi Proyek Geothermal Wae Sano, PMKRI Ruteng Ingatkan Penolakan Masyarakat

Sementara itu, Frenly Sampe Be`tu yang terpilih Sebagai Mandataris RUA/Formatur Tunggal/Ketua Presidium menyampaikan harapan-harapannya Untuk PMKRI Cabang Toraja ke depan Serta menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota PMKRI Cabang Toraja.

"Saya berharap PMKRI yang merupakan organisasi Pembinaan dan perjuangan dapat menjadi wadah betul-betul Melahirkan kader yang Berintelektual serta megedepankan Kepentingan banyak orang dan exsis di tengah masyarakat dalam memberikan sumbangsi terhadap pembagunan daerah dan Negera Republik Indonesia pada umumnya," ungkap Frenly.

Dalam Kesempatan yang sama Suprianto Randa Bunga selaku ketua Demisioner PMKRI Cabang Toraja periode 2020/2021 menyampaikan terima kasih kepada seluru elemen yang telah aktif mambantu selama masa kepengurusannya dan menyampaikan selamat kepada ketua yang baru terpilih.

"Saya selaku Ketua demisioner PMKRI Cab. Toraja periode 2020/2021 Menyampaikan Terima kasih kepada seluruh elemen yang telah terlibat memberikan Sumbangsi baik permikiran maupun material selama masah kepengurusan saya," ungkap Suprianto

"Saya menyampaikan selamat kepada saudara Frenly atas terpilihnya sebagai Mandataris RUAC/Formatur Tunggal/Ketua Presidium PMKRI Cab. Toraja, Semoga Amanah dalam menjalankan Tanggung jawab," pungkasnya.*

Artikel Terkait
Provinsi Papua Selatan Dukung Merauke Jadi Tuan Rumah Kongres PMKRI Juli 2024 Mendatang
PMKRI Papua Harus Menjadi Penentu Masa Depan Papua
Pemda Mabar Kembali Sosialisasi Proyek Geothermal Wae Sano, PMKRI Ruteng Ingatkan Penolakan Masyarakat
Artikel Terkini
Direktur GKI Beri Materi Kewirausahaan untuk Pelajar SMKS Bina Mandiri Labuan Bajo
Menjadi Tulang Punggung Pengembangan Usaha Ultra Mikro Indonesia, PNM Ikuti 57th APEC SMEWG
Tiga Orang Ditemukan Meninggal Akibat Tertimbun Longsor di Kabupaten Garut
Pimpin Proses Penyiapan dan Percepatan Keanggotaan Indonesia pada OECD, Presiden Joko Widodo Tunjuk Menko Perekonomian sebagai Ketua Tim Nasional OECD
Kemendagri Dukung Pelaksanaan Proyek Strategis Nasional Melalui Optimalisasi Kebijakan Fiskal Nasional
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas