INDONEWS.ID

  • Jum'at, 12/05/2023 14:03 WIB
  • Bupati Tanah Datar Bersama Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tanah Datar priode 2022-2027

  • Oleh :
    • luska
Bupati Tanah Datar Bersama Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tanah Datar priode 2022-2027

Tanahdatar, INDONEWS.ID - Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE. MM  terima kunjungan silaturahmi dengan  pengurus Muhammadiyah Tanah Datar periode 2022-2027 hasil Musyawarah Daerah (Musda) yang telah terselenggara beberapa waktu lalu, di Gedung Indo Jolito, Batusangkar,

Dalam.silaturahmi tersebut  Bupati Tanahdatar Eka Putra didampingi Kadis Pendidikan dan Kebudayaan  Riswandi dan Kepala Dinas Sosial Afrizon sekaligus  mengucapkan selamat secara langsung ke seluruh Pengurus Daerah Muhammadiyah Tanah Datar terpilih yang akan mengemban tugas untuk masa enam tahun ke depan.
Dan sangat mengapresiasi kegiatan Musda Muhammadiyah Tanah Datar yang berjalan tanpa ada kendala berarti selama pelaksanaannya.

Baca juga : Bupati Tanah Datar Temui Dirjen Bina Marga Kementerian PUPR RI

“Organisasi Muhammadiyah kepengurusannya solid mulai dari pusat hingga daerah dan jika ada yang sukses dan berhasil, maka wajar dapat membantu organisasi,” 

Bupati Eka Putra juga berharap kepada kepengurusan Muhammadiyah agar lebih memperhatikan lagi organisasi  unit usaha dan juga Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), sehingga lebih ternaungi lagi ke depannya.

Baca juga : Aspresiasi, Perantau Padang Magek Kecamatan Rambatan Lakukan Bedah Rumah Layak Huni

 Bupati juga minta kepada kepengurusan yang baru dan seluruh kader untuk menjaga kekompakan dan tidak mau di adu domba sehingga terjadi pergesekan yang berakibat perpecahan di dalam organisasi.

Sebelumnya Dr. Irman, S.Ag, M.Pd Ketua Muhammadiyah periode 2022-2027 memperkenalkan 13 orang pimpinan Daerah yang  terpilih disamping dirinya dipercaya sebagai Ketua dan sekretaris Deri Rizal SH MH dan seterusnya  Dr. Ardimen, M.Pd., Afrizal Dt. Bijayo, S.Pd., Nopil Asrianto, SHI. Anjakri, S.Pd., dan Yasman Syah, S.Ag., M.Pd. Hamdan, S.Ag., Azriyanto, S.Ag., Muspiarman, S.Pd.I.,H. Afrizon, S.Ag., DA. Dt. Pandito, dan Mustafa Akmal Dt. Sidi Ali, SH., MH.

Baca juga : Kepala Subdirektorat Dukungan Pengerahan SDM BNPB Yustam Syahril Serahkan Bantuan Kepada Bupati Tanah Datar

Karena itulah kami.mohon kiranya kerjasama yang telah dijalin sebelumnya untuk terus ditingkatkan dan sekaligus minta Bupati Tanah Datar Eka Putra sebagai penasehat 
Dirinya juga sangat mengaspresiasi visi Tanah Datar Terwujudnya Kabupaten Tanah Datar Madani Yang Berlandaskan Adat Basandi Syarak, Syarak Basandi Kitabullah sesuai sekali dengan maksud dan tujuan Muhammadiyah.

“Kalau kita lihat dari visi Tanah Datar dan juga background Pak Bupati Eka Putra yang juga PGAI dan juga kader Muhammadiyah, maka ini sudah sesuai dan sejalan dengan tujuan kita bersama,” 

Kemudian  suksesnya Musda beberapa waktu lalu itu tak luput dari dukungan dari Pemerintah Daerah dan dukungan semua pihak dan Ia berharap ke depannya sinkronisasi Pemda dengan Muhammadiyah terus terjalin dan harmonis,

Ketua Asyiyah yang baru Dra. Hj. Desvia Norita, M.Pd mengatakan jika Asyiyah berkeinginan bagaimana kaum perempuan maju dan mencerahkan peradaban terkhusus di Kabupaten Tanah Datar.

“Kaum perempuan Tanah Datar menjadi Bundo Kanduang, Limpapeh Rumah Nan Gadang, sehingga nanti akan lahir generasi yang cerdas dan berkarakter, (M.Datuk)

Artikel Terkait
Bupati Tanah Datar Temui Dirjen Bina Marga Kementerian PUPR RI
Aspresiasi, Perantau Padang Magek Kecamatan Rambatan Lakukan Bedah Rumah Layak Huni
Kepala Subdirektorat Dukungan Pengerahan SDM BNPB Yustam Syahril Serahkan Bantuan Kepada Bupati Tanah Datar
Artikel Terkini
Direktur GKI Beri Materi Kewirausahaan untuk Pelajar SMKS Bina Mandiri Labuan Bajo
Menjadi Tulang Punggung Pengembangan Usaha Ultra Mikro Indonesia, PNM Ikuti 57th APEC SMEWG
Tiga Orang Ditemukan Meninggal Akibat Tertimbun Longsor di Kabupaten Garut
Pimpin Proses Penyiapan dan Percepatan Keanggotaan Indonesia pada OECD, Presiden Joko Widodo Tunjuk Menko Perekonomian sebagai Ketua Tim Nasional OECD
Kemendagri Dukung Pelaksanaan Proyek Strategis Nasional Melalui Optimalisasi Kebijakan Fiskal Nasional
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas