INDONEWS.ID

  • Sabtu, 02/12/2023 12:30 WIB
  • Pemantapan Program PaS Gibran di Sisingamangaraja 41

  • Oleh :
    • luska
Pemantapan Program PaS Gibran di Sisingamangaraja 41

Jakarta, INDONEWS.ID - Memasuki musim hujan pada tanggal 1 Desember 2023, Pengurus PaS Gibran Pusat konsolidasi pemantapan program kerja di Sekretariat PaS Gibran.

Ketua umum Wiweka menegaskan kembali fokus program dalam menyukseskan Pilihan no 2 dengan program nyata diantaranya sosialisasi ketahanan panganan kepada masyarakat melalui pelaku UMKM bidang peternakan, Lomba Karya kreatif berbasis digital, hingga yg ringan ringan tetapi masif CFD, ngopi bareng dan lain lain.

Baca juga : Sambut Keputusan OECD Buka Aksesi, Kemenko Perekonomian Terus Gaungkan Semangat Visi Indonesia Emas 2045 pada Civitas Academica

Francisca Sestri selaku pembina I terus berkoordinasi dengan Majen. TNI Purn. Ben Rimba yg mewakili Masyarakat Tionghoa di TKN sedang rakor dihadiri Pak Prabowo dan Mas Gibran di hotel Borobudur tentang jadual kampanye mereka, sehingga dilapangan menjadi peta kegiatan kedepan

Rapat Koordinasi ini juga membahas tentang APK yang akan diperoleh dari TKN dan swasembada tim pengurus terus diupayakan ungkap Dyah Rahmani selaku Sekjen PaS Gibran.

Baca juga : PaS Gibran dan APPSI membagikan Telur Omega di Pasar Klender

Sementara Harianto Muin menekankan pentingnya roadshow agar mendekatkan diri dengan pemilih langsung.

H. Mulyadi selaku bendahara, akan bekerja keras agar program yang dilaksanakan nanti sinkron dengan TKN, berharap akan ada kelanjutan pemberdayaan UMKM, sesuai pesan Dr. Dradjad Wibowo selaku Dewan Pengarah beberapa waktu lalu di tempat yang sama.

Baca juga : PaS Gibran Resmi Tercatat Di TKN Slipi

Herby Mogot didampingi Deni Natalius pengusaha muda yang bergerak dibidang usaha berbasis Teknologi Informasi (TI) ikut terlibat kegiatan ini karena ketertarikan akan visi misi pasangan Prabowo dan Gibran  yang melibatkan kaum muda untuk menyempurnakan capaian yang sudah ada.

Pemred Indonews Asri Hadi usai menghadiri acara mas Kaesang di Latuharhary, mampir di Markas PaS Gibran serta memberikan apresiasi sekaligus meliput kegiatan ini.

Artikel Terkait
Sambut Keputusan OECD Buka Aksesi, Kemenko Perekonomian Terus Gaungkan Semangat Visi Indonesia Emas 2045 pada Civitas Academica
PaS Gibran dan APPSI membagikan Telur Omega di Pasar Klender
PaS Gibran Resmi Tercatat Di TKN Slipi
Artikel Terkini
UU DKJ Disahkan, Fahira Idris Soroti Pentingnya Dana Abadi Kebudayaan
Kawal Musrenbang di Riau, Kemendagri Tekankan Pentingnya Pembangunan Berbasis Partisipatif
Pataka 83 Gelar Halal bi Halal, Silaturahmi sekaligus Temu Kangen
Pertemuan Menko Airlangga Meminta dengan Menteri Iklim, Lingkungan dan Energi Inggris
Inggris Memberikan Dukungan dan Berbagai Pengalaman dengan Indonesia untuk Bergabung Ke CPTPP
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas