INDONEWS.ID

  • Rabu, 13/12/2023 23:58 WIB
  • Naungan Sanggar Ananda Kawula Muda, Ananda Voice 5, 6, 7, dan 8, segera Rilis dan Siap Asah Kemampuan Bernyanyi Anak-anak

  • Oleh :
    • rio apricianditho
Naungan Sanggar Ananda Kawula Muda, Ananda Voice 5, 6, 7, dan 8, segera Rilis dan Siap Asah Kemampuan Bernyanyi Anak-anak

Jakarta, INDONEWS.ID - Setelah menghadirkan Ananda Voice 1 sampai 4 pada tahun 2020, kini Sanggar Ananda Kawula muda yang sukses menciptakan bintang di dunia entertainmet akan kembali melanjutkan Ananda Voice 5, 6, 7, dan 8. Tentunya sebagai tempat untuk mengasah bakat para anak-anak, yang focus pada bidang bernyanyi. 

Ananda Voice sendiri merupakan grup musik anak yang beranggotakan murid-murid dari Sanggar Ananda Kawula Muda. Para peserta didik akan menyanyikan lagu anak-anak, yang diciptakan oleh Pimpinan Sanggar Ananda Kawula Muda yaitu Kak Aditya Gumay. 

Baca juga : Penyanyi Cilik Viral Etenia Croft merilis single pertamanya Lagu "Sahabat"

Ananda voice 5, 6, 7, dan 8 yang beranggotakan masing-masing 5 anak, akan release setiap hari Sabtu di bulan Desember ini di Platform Youtube dengan akun ANANDA MUSIK.

9 Desember 2023 lalu telah release lagu anak berjudul APA INI APA ITU yang dinyanyikan Ananda Voice 5 dengan penyanyi : Aldena, Bunga, Humaira, Kaisa, dan Lovely.

Baca juga : Lagu Rujak Maznah ke Tuju ! Popular di Radio Bandung dan Jakarta

Pada 16 Desember 2023 menyusul lagunya CITA-CITA yang dinyanyikan Ananda Voice 6 yang menampilkan : Aisya, Barbie, Fathia, Quinsha, dan Theo.

Sedangkan pada 23 Desember 2023 giliran Ananda Voice 7 yang akan tampil di akun Youtube Ananda Musik dengan lagu BERSIH-BERSIH. Adapun personilnya adalah : Aira, Delon, Monica, Puti, dan Vase.

Baca juga : Roslan Shah Pelakon, Penyanyi dan Pengarah Acara Luncurkan Single Kedua "Rojak Maznah ke tuuu!"

Diakhir Desember, tepatnya 30 Desember 2023 sebuah lagu berjudul MENANG KALAH, yang dinyanyikan 5 remaja dari Ananda Voice 8, yaitu : Chia, Chika, Oryza, Rafael, dan Resta.

Ke 4 lagu ANANDA VOICE ini dapat di dengar dan di unduh pada aplikasi Spotify serta Apple Musik, serta menjadi soundtrack film Dewa & Dewi yang diproduksi Pemda Kabupaten Bekasi dan Smaradana Pro, yang Launching pada 15 Desember 2023 di Cinepolis Meikarta, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Grup Ananda Voice sendiri terbentuk melalui audisi, kemudian diciptakan lagu, dan recording. Yang prosesnya di pandu oleh Adam Permana sebagai Music Director dan  Music Arranger. Lalu setelah itu lanjut ke pembuatan video klip yang berlangsung selama satu hari di berbagai tempat.

Ananda Voice bukan hanya sebagai tempat untuk mengasah bakat biasa, melainkan rumah yang dapat membangun rasa percaya diri anak-anak dalam mengembangkan bakat bernyanyi mereka. Agar dapat memberikan warna baru bagi music anak Indonesia yang saat ini jarang hadir di kancah music tanah air. 

Harapannya, Ananda Voice dapat di terima dengan baik oleh Masyarakat Indonesia, dan bisa berkembang agar berlanjut ke Ananda Voice berikutnya.

“Senang dapat berkarya, bernyanyi bersama dengan Teman-teman hebat dan berbakat dari Sanggar Ananda Kawula Muda” – Kaisa Asyara (Personil Ananda Voice 5)

“Senang sekali bisa bernyanyi dengan semua Bestie yang memiliki bakat bernyanyi.” – Bunga Shaqilla Harko (Personil Ananda Voice 5)

Jangan lupa juga buat Subscribe channel Ananda Musik di Youtube ya, dan temukan berbagai lagu seru tentang anak, remaja dan orang dewasa.

Artikel Terkait
Penyanyi Cilik Viral Etenia Croft merilis single pertamanya Lagu "Sahabat"
Lagu Rujak Maznah ke Tuju ! Popular di Radio Bandung dan Jakarta
Roslan Shah Pelakon, Penyanyi dan Pengarah Acara Luncurkan Single Kedua "Rojak Maznah ke tuuu!"
Artikel Terkini
Senyum Bahagia Rakyat, Pj Bupati Purwakarta Buka TMMD Ke-120 Kodim 0619/Purwakarta
Pemerintahan Baru Harus Lebih Tegas Menangani Kelompok Anti Pancasila
Apresiasi Farhan Rizky Romadon, Stafsus Kemenag: Kita Harus Menolak Tindak Kekerasan
Puspen Kemendagri Berharap Masyarakat Luas Paham Moderasi Beragama
KPKNL mulai Cium Aroma Busuk di Bank Indonesia
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas