INDONEWS.ID

  • Rabu, 13/09/2017 17:08 WIB
  • Jakarta Custom Culture Gelar Ajang Modivikasi Spektakuler

  • Oleh :
    • luska
Jakarta Custom Culture Gelar Ajang Modivikasi Spektakuler
Jakarta Custom Culture konpres event custom mendatang.(Indonews.id/Luska)

Jakarta, INDONEWS.ID - Perkembangan dunia modivikasi kendaraan atau yang biasa disebut custom saat ini semakin pesat, seiring dengan semakin modernnya berbagai perlengkapan modiv di Indonesia.

Begitu banyaknya pelaku yang berkreasi dan bergerak di dunia custom ini turut menumbuhkan semangat positif industri kreatif Tanah Air.

Baca juga : Jakarta Street Jazz Fes,val (JSJF) 2024 Suguhkan Penampilkan Berkelas Puluhan Musisi

Untuk yang kedua kalinya pelaku custom kendaraan yang tergabung dalam Jakarta Custom Culture (JCC) akan menyelenggarakan event custom pada 21-22 Oktober 2017 di JI Expo Kemayoran dengan tema Old School vs New School.

"Ini karena old school akar dari munculnya istilah custom itu sendiri dan new school adalah perkembangan dari budaya tersebut yang tidak berhenti berevolusi. Acara ini tidak hanya bicara mobil dan motor tapi juga ada sepeda, sampai pernak pernik seputar custom. Harapannya dapat menjadi tempat belajar bagi masyarakat dan tempat pamer kreatifitas builder Jakarta dan sekitarnya," ucap Didit Banditos, salah satu panitia JCC, kepada wartawan di Balai Sarwono, Rabu (13/9/2017).

Baca juga : Pembalap Tiga Zaman Kumpul Bareng, Chepot: Harus Sering Diadakan

Acara ini, diharapkan para modifikator dan builder kendaraan otomotif bisa terwadahi hasil karyanya dengan baik. Selain itu menunjukkan pada Pemerintah bahwa industri kreatif di bidang otomotif juga memiliki peran yang besar dalam perekonomian bangsa.

Beberapa kegiatan menarik lainnya adalah Old School VS New School Cars & Motorcycle, JCC Parade, JCC Awards, JCC Parade and Award, Indonesian Builder, Riding dan Rolling Thunder komunitas, lelang, Custom Car Choice Award, Art Custom demo serta beragam acara menarik lainnya. Tidak hanya itu beragam hasil kreatifitas pengrajin pabrikan rumahan seperti skateboard, sepatu dan baju akan hadir.

Baca juga : Donor Darah dan Senam Zumba, Pasaraya Peduli Sesama

Panitia JCC memberikan kesempatan bagi penggemar custom yang ingin ikut memeriahkan JCC sebagai peserta cukup mendaftarkan diri ke panitia dengan biaya Rp 250 ribu, dan untuk membuka tempat memperkenalkan produk-produk modivnya dapat, panitia memberikan biaya Rp 1,5 juta per lapak. (Lka)

Artikel Terkait
Jakarta Street Jazz Fes,val (JSJF) 2024 Suguhkan Penampilkan Berkelas Puluhan Musisi
Pembalap Tiga Zaman Kumpul Bareng, Chepot: Harus Sering Diadakan
Donor Darah dan Senam Zumba, Pasaraya Peduli Sesama
Artikel Terkini
Pos Mahen Satgas Yonif 742/SWY Ajari Murid SDN Baudaok Cara Mengolah Sampah Plastik
Indonesia-Kazakhstan untuk Rampungkan Perjanjian Promosi dan Perlindungan Investasi
Prof Dr H Yulius SH MH Ketua Kamar TUN Mahkamah Agung Diwawancara Ekslusif Majalah MATRA
Dorong Ekonomi Nasional Lebih Transformatif, Menko Airlangga Jalin Kerja Sama Global
PLBN Motamasin Terima Kunjungan Konsulat Timor Leste, Bahas Isu Keimigrasian Antarnegara
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas