CoinEx Jadi Sponsor Acara "Token 2049 Dubai" sebagai Bentuk dari Komitmen dalam Mendorong Tingkat Penggunaan Kripto di Dunia

DUBAI, Uni Emirat Arab, 22 April 2024 /PRNewswire/ -- CoinEx, bursa uang kripto terkemuka di dunia, mensponsori acara "Token 2049 Dubai" yang berlangsung pada 18-19 April 2024 sebagai Gold Partner. Sebagai salah satu ajang blockchain dan kripto yang paling berpengaruh di dunia, Token 2049 menghadirkan pionir industri, investor, perusahaan, pengembang, media, dan pemangku kepentingan lain untuk saling berdiskusi seputar topik-topik yang menentukan masa depan Web3.

Sebagai bursa berpengalaman yang melayani lebih dari lima juta pengguna di 200+ negara, CoinEx gembira berpartisipasi dalam Token 2049 Dubai, serta ikut memeriahkan ajang yang mendorong kolaborasi dan inovasi tersebut. Stan pameran CoinEx di P15 akan membagikan hadiah dalam bentuk CET, USDT, serta suvenir eksklusif CoinEx & ViaBTC bagi para pengunjung.

"Kami gembira berinteraksi dengan komunitas kripto global sebagai sponsor utama Token 2049 Dubai," ujar Haipo Yang, CEO, CoinEx. "Acara seperti Token 2049 berperan besar mendorong tingkat penggunaan kripto dengan memfasilitasi kegiatan bertukar gagasan, serta mempererat hubungan antara para pengembang kripto. Status kami sebagai sponsor mencerminkan komitmen dalam mendorong tingkat penggunaan kripto di dunia."

Token 2049 Dubai menawarkan peluang menarik untuk bertukar gagasan dan menjalin kolaborasi yang akan menentukan masa depan kripto. Sebagai pionir, CoinEx menyambut baik kesempatan untuk bertemu dengan sosok-sosok pengembang kripto lain, serta ingin terus mendorong tingkat penggunaan kripto secara luas.

Tentang CoinEx

Berdiri pada 2017, CoinEx adalah bursa uang kripto global yang berkomitmen mempermudah aktivitas perdagangan (trading). Platform ini menyediakan berbagai jenis layanan, termasuk spot trading dan margin trading, kontrak berjangka (futures), swaps, automated market maker (AMM), dan jasa pengelolaan keuangan bagi lebih dari lima juta pengguna di 200+ negara dan wilayah.

Dengan strategi listing yang "bermutu, cepat, dan komprehensif", CoinEx telah mencatatkan lebih dari 900+ token dan 1.400+ trading pair. Portofolio lengkap ini membantu pengguna mengakses kripto terbaru yang memimpin inovasi. Sejak pertama kali berdiri, CoinEx selalu menjalankan prinsip layanan yang "memprioritaskan pengguna". Agar lingkungan trading kripto berlangsung dengan prinsip setara, saling menghormati, dan aman, CoinEx menjamin setiap pengguna dari segala tingkat kemampuan dapat mengakses uang kripto melalui produk-produk yang mudah digunakan.