Stagwell Sertakan Agen Media, Kreatif, dan Teknologi Leverate Group Asal Indonesia ke Program Afiliasi Global

NEW YORK dan JAKARTA, Indonesia, 24 April, 2024 /PRNewswire/ -- Stagwell (NASDAQ: STGW) adalah jaringan penantang yang dibangun untuk mentransformasi pemasaran. Hari ini STGW mengumumkan penambahan Leverate Group ke Jaringan Afiliasi Globalnya yang sedang berkembang. Leverate Group adalah agen layanan lengkap terintegrasi dan independen asal Indonesia.

Leverate Group, an integrated and independent full-service agency based in Indonesia, joins Stagwell`s expanding Global Affiliate Network.
Leverate Group, an integrated and independent full-service agency based in Indonesia, joins Stagwell`s expanding Global Affiliate Network.

Kemitraan ini kian lebih memperkuat jangkauan Stagwell di Asia Pasifik dan kemampuan aktivasi dan pembelian media omnichannel milik STGW. Penambahan ini juga menegaskan cepatnya komitmen STGW terhadap pertumbuhan di Asia, didukung oleh kantor regional di Singapura dan Malaysia serta lebih dari 25 mitra afiliasi di Asia hingga saat ini.

Indonesia diprediksi menjadi salah satu dari lima perekonomian terbesar di dunia berdasarkan PDB tahun 2030 (menurut National Research Group), dan kemitraan ini membuktikan dedikasi Stagwell yang tiada henti untuk menyediakan solusi terukur dan tanpa kendala bagi klien di pasar yang berkembang pesat dan mengutamakan seluler ini.

"Sebagai negara dengan perekonomian terbesar di Asia Tenggara, Indonesia menghadirkan banyak peluang bagi berbagai merek global untuk bertumbuh seiring meningkatnya konsumen di perkotaan Indonesia, dan bagi merek Indonesia untuk turut meramaikan pasar global," kata Randy Duax, Managing Director Stagwell Asia Pasifik. "Melalui kemitraan dengan Leverate, Stagwell dapat mendukung ambisi klien kami sepenuhnya di pasar yang dinamis dan beragam ini, sehingga menghadirkan kemampuan pemasaran terbaik di kelasnya dan pemahaman mendalam tentang kekayaan budaya Indonesia ke rangkaian layanan kami."

Leverate Group didirikan pada tahun 2015 dan terkenal dengan berbagai strategi khusus dalam hal media, kreativitas, dan teknologi. Klien Leverate Group antara lain adalah Allianz, Astra Group, Bank BTN, Bank BRI, Bank Permata, BMW, dan Merries. Leverate Group akan menawarkan kemampuan aktivasi dan pembelian media omnichannel yang kuat bagi basis klien Stagwell di seluruh dunia, memperluas jangkauan jaringan kreatif, media, dan layanan digital Stagwell di Asia Pasifik.

"Leverate Group memiliki rekam jejak menggunakan kampanye yang sukses disertai pengetahuan global dan didukung wawasan berbasis data. Tujuan kami adalah membangun merek klien sekaligus mengembangkan bisnis mereka. Kami harap dapat menjalin kerja sama yang erat dengan Stagwell untuk membantu klien bertransformasi ke ekonomi digital," kata Marlina Lim, Chief Executive Officer Leverate Group.

Program Afiliasi Global Stagwell memperkuat solusi global yang tangkas bagi klien, sehingga memungkinkan Stagwell bermitra dengan para pakar regional untuk meningkatkan kemampuan pemasaran ke wilayah baru. Sejak program ini dimulai, Stagwell telah menjalin kemitraan dengan hampir 80 afiliasi di Asia Pasifik, Eropa, Timur Tengah dan Afrika, Amerika Latin dan Amerika Utara, sehingga memperluas jangkauan operasional global Stagwell ke 98 negara.

Tentang Stagwell

Stagwell (NASDAQ: STGW) adalah jaringan yang diciptakan untuk mentransformasi pemasaran. Kami menghasilkan kinerja kreatif dalam skala besar untuk berbagai merek paling ambisius di dunia, menghubungkan kreativitas penggerak budaya dengan teknologi mutakhir guna menyelaraskan seni dan ilmu pemasaran. Dipimpin oleh para wirausaha, lebih dari 13.000 pakar kami di lebih dari 34 negara bersatu dengan tujuan yang sama: untuk menjadi efektif dan meningkatkan hasil bisnis klien mereka. Bergabunglah dengan kami di www.stagwellglobal.com.

Tentang Leverate Group

Leverate Group adalah agensi layanan lengkap yang terintegrasi dan independen serta berakar pada wawasan berbasis data dan keahlian martech bertenaga AI. Leverate Group terus meningkatkan berbagai merek yang penuh semangat dengan menyatukan solusi media dan komunikasi merek kreatif yang bermakna dan memikat. Visi inovatif Leverate dibuktikan melalui penawaran layanannya, kisah sukses klien, dan pengakuan dari industri. Pemenang Agency of the Year Award 2019, Gold Marketing Excellence 2022 dan 2023, dan dua kali meraih Emas Mob-Ex APAC 2023, Leverate Group bertujuan memperluas keahliannya di Asia Pasifik dengan kantor di Jakarta dan Singapura. Ketahui lebih lanjut tentang kami di https://leverate.asia/.

Kontak media:

Untuk Asia Pasifik
Germaine Ong
germaine.ong@stagwellglobal.com

Untuk A.S.
Kara Gelber
pr@stagwellglobal.com 

Untuk Leverate Group
info@leverate.asia

Foto - https://mma.prnasia.com/media2/2393940/Leverate_Group.jpg?p=medium600

Logo - https://mma.prnasia.com/media2/1586110/Stagwell_Logo.jpg?p=medium600