DeFi Lens mengembangkan AI Generatif canggih untuk "Technical Analysis"

NEW YORK, 24 April 2024 /PRNewswire/ -- Di dunia decentralized finance (DeFi) yang penuh dinamika, kita harus mengantisipasi tren dan mempertahankan daya saing. Hari ini, DeFi Lens (https://defilens.ai)—platform AI inovatif yang memadukan trustworthy proof dari AI generatif dan Web3—telah dilansir. DeFi Lens memberikan sinyal dan analisis pasar yang lebih bagi kalangan trader, khususnya trader dan penggemar kripto yang menjalankan strategi technical analysis (TA). Lebih lagi, DeFi Lens mengubah cara trader menemukan alpha, saling bertukar sinyal & data pasar, serta menganalisis strategi trading. Proyek ini diinkubasi oleh Oraichain Labs.

DeFi Lens: See Crypto Differently and Become DeFi Master with AI
DeFi Lens: See Crypto Differently and Become DeFi Master with AI

Membuat Terobosan dalam Analisis Kripto dengan Bantuan AI

DeFi Lens memadukan perangkat analitis populer di pasar kripto dan keunggulan AI generatif. DeFi Lens merupakan kombinasi AI dan Web3 yang menyajikan analisis pasar secara real-time guna memfasilitasi masa depan Web3 yang semakin efisien dan aksesibel.

DeFi Lens memiliki fitur-fitur utama untuk bersaing dengan perangkat analitis kripto lain yang tersedia di pasar:

  • AI Explainer: membantu trader mempelajari pola grafik harga kripto, technical analysis, prediksi kripto, laporan data, dan rekomendasi trading.
  • AI Positions : mengoptimalkan parameter strategi untuk mengidentifikasi strategi trading yang profitabel, serta menghasilkan sinyal trading berdasarkan data historis. Setelah ribuan uang kripto yang tersedia di pasar, banyaknya sinyal pasar, dan strategi trading, serta analisis real-time, DeFi Lens mengatasi kendala komputasional dengan otomatisasi yang didukung AI.
  • Menjalankan Backtesting Analisis Teknis secara Masif: pola candlestick, indikator grafik harga, trend following, volume profile, VSA/VPA berbasiskan Wyckoff. Sinyal dan strategi trading terverifikasi dengan algoritma, sedangkan hasilnya tersimpan pada blockchain melalui kontrak Trustworthy Proof sehingga trading kripto semakin mudah diverifikasi.
  • Pencarian Alpha yang Mudah Dikustomisasi: 31+ pengaturan preferensi tersedia untuk mencari alpha. AI tanpa kode pemrograman, menggunakan bahasa natural ketika melakukan pencarian, segera hadir.

Bergabung bersama DeFi Lens

DeFi Lens melansir versi public beta secara GRATIS, kini tersedia di https://defilens.ai. Anda dapat mengeksplorasi perangkat inovatif tersebut sekarang juga, terhubung dengan komunitas pengguna, serta meningkatkan trading kripto.

Tentang DeFi Lens

Diinkubasi oleh Labs, DeFi Lens adalah perangkat kripto AI dengan keunggulan kustomisasi dan generatif. DeFi Lens mengubah cara trader menemukan alpha, saling bertukar sinyal pasar, serta menganalisis strategi trading. Sinyal dan strategi trading bergantung pada nilai moneter dan memenuhi protokol Trustworthy Proof.

Tentang Oraichain

Oraichain (https://orai.io) menyediakan perangkat AI multidimensi yang tepercaya. Perangkat AI ini memfasilitasi integrasi yang aman dengan Web3. Oraichain merupakan layer 1 AI oracle yang pertama di dunia.

Narahubung Media: DeFi Lens, contact@defilens.ai